CH. 31 - Sakit

1.1K 124 14
                                    

"I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
You show me good loving
Make it alright." - Sugar


-------

Taehee masih ingat, tujuh hari yang lalu, Doyoung memberikan Taehee minuman suplement dan sekotak macaroons untuknya. Secara gak langsung, cowok itu memperhatikan kesehatan Taehee. Tapi lihat hari ini, Doyoungnya sedang sakit. Cowok itu terserang flu dan demam yang cukup tinggi, tapi masih tetap berangkat ke kantor.

Saat Taehee melintas di lantai ruangan kerja Doyoung, lelaki itu lagi duduk bersandar di kursinya tanpa mengerjakan apapun. Taehee rasanya mau samperin Doyoung, tapi gak mungkin karena ini masih jam kerja dan Taehee juga lagi dikejar waktu.

Begitu jam istirahat datang, Taehee menelepon Doyoung, tapi gak dijawab. Taehee bingung, dia gak tahu harus gimana karena Doyoung masih di ruangannya. Rasanya gak mungkin buat dia samperin Doyoung ke ruangannya.

"Taehee-ya, memikirkan apa?" Tanya Jisoo, teman akrab Taehee di kantor. Mereka terbilang akrab karena seumuran.

"Hmm... sebenarnya Kak Doyoung lagi sakit. Aku khawatir dia kenapa-napa, soalnya dia jarang sakit." Jelas Taehee pada Jisoo yang udah tahu tentang hubungannya dengan Doyoung.

"Yah, kalo gitu datengin lah."

"Gapapa emang? Aku malu, nanti dikira gak profesional."

"Gapapa, kan dia lagi sakit. Daripada makin parah. Ayo, cepet datengin aja. Mungkin ruangannya juga lagi sepi."

Setelah mendapat dukungan, Taehee buru-buru pergi ke ruangannya Doyoung. Dan begitu dia sampai, dia menemukan cowok itu lagi membaringkan kepalanya di atas meja. Mungkin tertidur.

"Hai, Taehee." Sapa Taeyong yang tahu-tahu udah berdiri di sebelah Taehee.

Taehee membungkuk sopan. "Halo. Maaf tapi..."

"Oh, saya Taeyong." Kata Taeyong sambil mengulurkan tangannya.

"Taehee." Balas Taehee sambil menjabat tangan Taeyong. Dia gak tahu kenapa cowok ini tiba-tiba mengenalkan dirinya, padahal Taehee gak nanya.

Setelah memperkenalkan diri, Taehee kembali melihat Doyoung yang masih diam di kursinya.

"Mau makan siang bareng?" Tanya Taeyong.

"Ah, maaf, saya gak bisa." Balas Taehee, lalu dia berusaha melangkah.

Taeyong yang mendapati Taehee terus melirik ke arah Doyoung lantas bertanya. "Kamu mau ke Doyoung-ssi? Sepertinya dia sedang sakit."

"Ya, kurasa begitu. Saya permisi dulu." Pamit Taehee tanpa menggubris lagi perkataan Taeyong yang tidak jelas di dengarnya.

"Kak..." Panggil Taehee, sambil menepuk pundak Doyoung lembut. Namun panggilannya gak mendapat respon. Taehee menyentuh kening Doyoung, dan mendapati kening cowok itu panas.

 Taehee menyentuh kening Doyoung, dan mendapati kening cowok itu panas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Good Guy or Stupid Guy? | END ✔Where stories live. Discover now