CH. 16 - Double Date

1.2K 143 20
                                    

Cuma mau ngasih tau, kalo chapter ini bakal sedikit lebih vulgar dari chapter2 sebelumnya 🙈 terus... aku jg mau ngasih tau kalo kedepannya ff ini bakal ada mature contentnya, so prepare urself.

Tolong beri penulis apresiasi sebaik mungkin 🖤 thank you, readers 😘
------

This is a confession, from your lover to someone I never can't stop thinking about.

------

Ini adalah rekor terlama dimana Taehee dan Doyoung gak saling bicara selama ini, selain ketika mereka putus bohongan. Sudah empat hari keduanya gak ngobrol satu sama lain sama sekali. Bukannya gak mau, tapi sadar kalau keduanya masih dirundung emosi. Jangan pikir gak ada yang tahu mereka seperti ini, dan jangan pikir ada yang membiarkan mereka seperti ini terus menerus.

Yoora memarkirkan mobilnya di depan rumah Taehee. Cewek itu bermaksud mengajak Taehee jalan-jalan, tanpa janjian dulu sebelumnya. Jadi, pemandangan Yoora saat ada di depan pintu rumah Taehee bikin cewek itu bingung bukan main.

"Ikut aku yuk, dek." Kata Yoora. "Pokoknya temenin aku belanja. Aku lagi ribut sama Gongmyung, dan aku gak mau sendirian."

"Ha? Ribut? Kok bisa? Kalian kan mau nikah." Cerocos Taehee.

"Ya bisa dong. Justru wajar kalo mau nikah malah ribut." Jelas Yoora, sedikit menyindir Taehee. Setelah itu, akhirnya Taehee setuju untuk menemani Yoora belanja sore itu.

Keduanya memang mengarah ke mall lebih dulu, Taehee sempet bingung, soalnya Yoora di mall gak beli apa-apa selain kebab. Cewek itu malah sibuk sama ponselnya, sampai akhirnya dia ngajak Taehee keluar dari mall.

"Kita sekarang mau kemana kak?" Tanya Taehee.

"Hm? Oh, makan. Yuk." Ajak Yoora, yang emang bermaksud membawa Taehee ke sebuah restoran langganannya.

Tanpa Taehee tahu, di restoran itu sudah ada dua orang yang menunggu. Sampai akhirnya dia tiba di restoran, dia menatap Gongmyung dan Yoora tak habis pikir.

"Hai, sayang." Sapa Gongmyung, pada Yoora. "Hai, Taehee." Lanjutnya pada Taehee.

"Aku pulang." Kata Taehee malas, namun tangannya dicekal oleh Yoora, yang memintanya masuk.

"Gak, aku gak bisa. Kalo kakak ada masalah sama Kak Gongmyung, langsung selesain aja sendiri."

Yoora tampak putus asa, dia menatap Gongmyung putus asa. Sementara Doyoung yang duduk di sebelahnya cuma diam. Meskipun telah berulang kali Gongmyung menyikut lengannya.

 Meskipun telah berulang kali Gongmyung menyikut lengannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Duduk aja." Gumam Doyoung singkat tanpa memandang Taehee.

Taehee lalu melirik Doyoung dengan marah, sebelum akhirnya bicara, "ha! Segakmampu itu kamu buat selesain masalah sama aku..."

"Ini rencana aku dek, aku... sama Gongmyung. Jangan marah sama Doyoung." Sela Yoora cepat.

Taehee menatap Yoora pasrah, akhirnya dia ikut duduk. Mereka berempat cuma diam, bahkan sampai makanan yang dipesan Yoora datang. Karena suasana terasa gak enak, Yoora menatap bingung pada Gongmyung.

Good Guy or Stupid Guy? | END ✔Where stories live. Discover now