Chapter 79

1.7K 133 23
                                    


Chapter 79 - Apa Ini Cinta yang Legendaris Itu?


Su Jian berpikir kalau akan sulit baginya untuk mengakui dia menyukai seorang pria. Tanpa diduga, dia merasa jauh lebih santai setelah dia mengakui perasaannya kepada An Yize.

Melihat wajah An Yize yang tergerak, yang merupakan pemandangan yang sangat langka, hati Su Jian terasa hangat.

Perasaan sebelumnya yang enggan pergi atau tergila-gila tampaknya sudah menemukan tempat mereka. Su Jian tiba-tiba menyadari sementara juga merasakan perasaan lega.

Jadi, saat An Yize mencondongkan tubuh ke depan untuk ciuman, Su Jian tidak menghindarinya.

Di masa lalu, saat An Yize menciumnya, dia akan bereaksi tanpa sadar. Sekarang dia bereaksi secara sadar, tentu saja akan berbeda. Seseorang bisa bereaksi secara fisik, tapi jauh lebih sulit untuk berhenti bereaksi dari hati seseorang.

Mereka berdua yang melakukan pembicaraan yang tulus sebelumnya sekarang bertindak intim di sofa.

An Yize menyelipkan tangannya di bawah pakaian Su Jian. Lalu Su Jian membuka kancing kancingnya sendiri. An Yize melepaskan ikat pinggangnya dan Su Jian melepas celana An Yize.

An Yize tertawa pelan.

Su Jian merasa sedikit malu. "Apa yang kau tertawakan? Makan dan terlibat dalam aktivitas seksual sangat penting bagi manusia! "

(duh iya iya yg sekarang napsuan -__-)

An Yize mematuk bibirnya. "Kamu benar."

Meski begitu, saat mereka mendekati langkah terakhir, Su Jian agak ragu-ragu. Sambil menenggak air liurnya, dia megap-megap, "Pintu dan jendela ... Akankah ada orang yang masuk?" Aku janji, aku datang ke sini murni dengan niat untuk mengangkat An Yize. Saya sama sekali tidak mengharapkan adegan bermain kantor ini! Tapi ... Su Jian menjilat bibirnya. Rasanya sedikit menyenangkan melakukannya di sini. Lain kali saat aku datang ke sini, mungkin aku tidak akan bisa melihat sofa ini dengan cara yang sama lagi ...

An Yize menghentikan gerakannya. Lalu, dia bangkit dan menggendong Su Jian di tangannya.

Su Jian memeluk lehernya dengan tergesa-gesa. Melihat An Yize membawanya ke kamar di kantor, dia langsung mengerti. Tapi, dia tidak gagal mengingatkannya lagi, "Tutup pintunya rapat!"

Tempat tidur di kamar itu tidak besar. Berbaring di atas tempat tidur, Su Jian bergumam, "Tempat tidurnya terlalu kecil. Ayo kita dapatkan yang lebih besar saatkita memiliki kesempatan ... "

An Yize menciumnya dengan senyuman. "Baik."

Sementara mereka beristirahat setelah pertarungan, Su Jian tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya pada An Yize dengan mata terbelalak, "Apa kau menembaknya lagi?"

An Yize saat ini memberi minum Su Jian dengan secangkir air. Mendengar itu, air di gelas itu bergoyang.

Menempatkan secangkir air, An Yize memegang Su Jian di pelukannya. Menggosok wajah berkeringat Su Jian, dia tiba-tiba berkata, "Jian Jian, ayo kita punya anak."

......

Aku baru saja menerima An Yize dan sekarang aku diminta untuk melahirkan anak. Bisakah hidup tidak menyerbuku begitu intens dan cepat!

Dalam perjalanan pulang, Su Jian duduk di samping An Yize sambil merasa tertekan.

Dia hampir lupa. Kalau dia tetap bersama dengan An Yize, dia tidak bisa melarikan diri dari melahirkan anak. Akan lebih bagus kalau dia laki-laki karena dia tidak bisa melahirkan. Tapi sekarang setelah dia memiliki sistem yang diperlukan, melahirkan seorang anak hanyalah masalah waktu.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Where stories live. Discover now