Chapter 17

300 57 19

Su Jian: Ayo komen mana komen?!!





Chapter 17: Young Mistress, Madam Requests You Make A Visit To The Main Residence








Saat Su Jian merasakan dahi An Yize, dia menemukan kalau demam An Yize sudah sembuh. Kulit wajah Yize tidak lagi terlihat sakit-sakitan, jadi Su Jian menilai kalau An Yize sebagian besar sudah sembuh sekarang.

"Ini adalah obat yang diberikan Dr. Zhang padamu. Kau harus mengambilnya tepat waktu sendiri. "Su Jian bangkit dan menunjukkan obat yang berdiri di kepala tempat tidur. Dia berhenti sejenak untuk berpikir, lalu menatap An Yize dengan senyum jahat, "Kau tidak akan takut dengan suntikan seperti pada obat pahit, kan? Apa kau ingin aku menyiapkan permen untukmu? "

An Yize menatapnya, "Kalau aku bilang aku takut, apa kau akan senang?"

Mata Su Jian mengerut, "Bagaimana mungkin? Aku..."

"Oh." An Yize dengan tenang berkata, "Tidak, aku tidak takut."

Su Jian: "......"

Saat An Yize menyelesaikan makanan bergizi yang telah dipelajari Su Jian dari internet, keduanya duduk di ruang duduk dan menonton TV.

Yize tidak ingin kembali ke kamarnya karena dia sudah tidur sepanjang sore. Di sisi lain, Su Jian tetap tinggal karena dia sudah makan terlalu banyak dan sedang bermalas-malasan di sofa mencerna saat bermain di ponselnya.

"Ha! Biarkan aku membacakanmu lelucon! "Su Jian sedang melihat ponsel dan dengan riang membacakan," Aku hanya bergosip dengan seorang teman baik. Dia bilang suaminya pergi bekerja di Pakistan. Aku bertanya apa dia khawatir suaminya bekerja jauh dari rumah. Dan dia bilang dia tidak. "

"Mereka bilang kalau beberapa rekan kerja laki-laki di tim kerja hubbynya memiliki istri dan anak-anak di rumah. Saat dia di Pakistan, dia berselingkuh dan wanita itu hamil. Keluarga wanita itu lalu pergi ke kedutaan China. Dengan begitu, urusan sederhana menjadi insiden internasional. Setelah itu, babi jantan secara paksa dikirim kembali ke negara itu, dan dipaksa untuk bercerai, dipaksa untuk melepaskan kewarganegaraannya, dipaksa untuk mendapatkan kewarganegaraan Pakistan, dan dipaksa untuk mengubah agamanya. "

"Pada akhirnya, dia harus tinggal di Pakistan ... Oleh karena itu, sebelum karyawan laki-laki di perusahaan teman suamiku pergi bertugas ke Pakistan, pimpinan tim akan selalu menyalakan sebatang rokok dan menceritakan legenda tentang seorang saudara yang mempertukarkan hidupnya untuk perselingkuhan diluar nikah. "

"Ha ha ha! Saudara ini sangat menyedihkan! Aku akan mati karena tawa! Hahahaha!"

Su Jian tertawa saat dia membaca, lalu berjuang untuk bertanya, "Bukankah itu lucu?"

An Yize melihat dia berguling-guling di sofa sambil tertawa, dan kemudian tidak bisa menahan sudut bibirnya agar tidak naik, "Itu lucu."

Su Jian tertawa sangat keras hingga dia tidak bisa bernapas. Dengan banyak kesulitan, dia tenang dan terus menelusuri teleponnya. Tidak lama kemudian, dia membuat suara lain, "Eh?"

An Yize meliriknya, "Apa yang terjadi?"

"Sepotong gosip hiburan. Dikatakan kalau bintang film Ji akan menikah."

An Yize secara refleks membeku. Beberapa saat kemudian dia berkata dengan cara yang tampaknya acuh tak acuh, "Benarkah begitu?"

Su Jian sebenarnya tidak menyadari reaksinya yang tidak biasa dan terus dengan gembira mengatakan, "Mereka bilang dia menikah dengan keluarga kaya. Izinkan aku melihat! Putra kedua keluarga Li ... Oh! Oh! Itu anak kaya manja yang super kaya, Li Mingyi! Kali ini Ji Yan menangkap ikan yang sangat besar! "

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!