Chapter 39

272 67 11

Akai lagi nemu sinyal gais :v


Chapter 39 - An Yize Dulu Terbiasa Menyukai Seseorang

An Yize dulu menyukai seseorang.

Banyak.

Ji Mingfei pernah mengatakan kepadanya, "Yize, Ji Yan adalah bencana yang sudah ditakdirkan."

Yize tahu ini, tapi setiap orang memiliki setidaknya satu titik dalam hidup mereka di mana mereka keras kepala dalam menghadapi kenyataan.

Satu kali dalam kehidupan An Yize dimana dia keras kepala dalam menghadapi kenyataan adalah Ji Yan.

..........

An Yize masih ingat pertemuan pertamanya dengan Ji Yan.

Itu di perjamuan ulang tahun saudara laki-laki tertuanya. Banyak tamu, termasuk orang dewasa dan anak-anak, menghadiri jamuan makan. Itu sangat hidup.

Tapi hari itu, dia tidak senang sama sekali.

Itu karena dia baru saja bertengkar dengan kakak laki-lakinya yang kedua. Dia, yang tidak begitu pandai berbicara, benar-benar dikalahkan oleh saudara keduanya.

Tuan ketiga yang berusia sepuluh tahun, An tidak memiliki wataknya yang kuat saat ini jadi dia dengan sedih berlari ke sudut taman, menyembunyikan mata merahnya.

Tepat di titik terendahnya, sebuah suara hangat terdengar: "Apa yang salah?"

.......

Saat An Yize mendongak kaget, wajah seindah suara itu muncul di hadapannya.

Ji Yan yang berusia tiga belas tahun yang sudah mekar menjadi seorang wanita muda menatapnya dengan wajah penuh kekhawatiran.

An Yize menatapnya dengan waspada. "Kamu siapa?"

Ji Yan berjongkok lebih rendah dengan senyum dan kilau seperti bintang di matanya.

"Namaku Ji Yan."

.......

Setelah itu, An Yize belajar dari saudara laki-lakinya yang terinformasi baik tentang identitas saudari yang lebih tua dan lembut.

Ji Yan adalah rindu kedua dari keluarga Ji, tapi Ji Yan tidak terkait dengan keluarga Ji saat dia datang dengan ibunya yang sudah menikah lagi dengan keluarga Ji. Lalu, nama belakangnya diubah menjadi Ji.

Keluarga Ji dan keluarga An bergaul dengan baik. Jadi nanti, An Yize punya banyak kesempatan untuk bertemu Ji Yan.

Ji Yan cantik dan ramah. Setelah pertemuan pertama mereka, dia sangat memperhatikan An Yize. Yize, yang memiliki dua kakak laki-laki yang tidak begitu hebat dalam merawat orang, dia secara alami jatuh cinta kepada kakak perempuan yang lebih lembut ini.

Selanjutnya, mereka berdua pergi ke sekolah yang sama.

Sekolah dasarnya dekat sekolah menengahnya jadi dia sering pergi menemuinya. Terkadang dia tahu. Terkadang dia tidak.

Lalu, dia(AY) di SMP saat dia (JY) memasuki SMA. SMA itu agak jauh dari SMP jadi dia khusus membeli sepeda dan akan pergi menemuinya setiap kali dia punya waktu.

Bahkan teman-teman baiknya mulai mengenalinya. Setiap kali mereka melihatnya, mereka akan tersenyum. "Ji Yan, adikmu itu ada di sini lagi!"

Ji Yan hanya tersenyum tak berdaya saat dia dengan lembut mencela, "Xiao Ze, kamu akan lelah berlari di sini sepanjang waktu. Di masa depan, jangan lakukan itu lagi. "

Yize merasa bahagia di hatinya, tapi dia menunjukkan ekspresi dingin palsu yang eksklusif untuk remaja: "Aku suka berlari!"

.......

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!