Chapter 23

286 70 16

Vomment dulu dong ya


Chapter 23: You Are The Type That My Dad Likes




Selama dua hari berikutnya, ibu An tanpa belas kasihan memberi Su Jian perlakuan diam.

Untungnya, itu tidak lama sebelum ayah An yang telah keluar kota untuk sementara waktu kembali ke rumah.

Ayah Yize, An Zonghai, adalah seseorang yang bahkan Su Jian, yang tidak pernah benar-benar memperhatikan berita keuangan, pernah mendengarnya. Su Jian merasa cemburu, iri, dan benci pada anak-anak pengusaha sukses seperti An Yize, tapi dia memuja generasi pertama pengusaha seperti ayah An. Dia saat ini adalah istri An Yize, menantu ketiga ayah An yang tidak disukai oleh ibu mertua. Dia tidak tahu bagaimana ayah An akan memperlakukannya.

Su Jian tidak takut, tapi itu membuatnya sakit kepala. Kalau ayah An tidak menyukainya dan menentangnya bersama An Yize, itu akan jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada ibu An.

Tapi setelah bertemu ayah An, Su Jian perlahan menjadi kecewa.

Ayah An berusia sekitar enam puluh tahun. Dia tampak jauh lebih muda, mirip seorang pria di awal lima puluhan dan bisa dianggap rubah perak. Dia juga memanjakan ibu An. Su Jian akhirnya menyadari dari mana kepribadian feminin Nyonya An berasal.

Bahkan lebih mengejutkan bagi Su Jian kalau ayah An memperlakukannya dengan baik. Dia tidak hanya memberinya hadiah yang mahal, tapi dia juga bertanya tentang kesehatannya dengan penuh pertimbangan. Dia lembut dan baik, sepenuhnya memenuhi peran sebagai ayah mertua yang penuh kasih.

Su Jian kaget. Sebelum tidur malam itu dia berseru kepada An Yize, "Sepertinya ayahmu sangat menyukaiku!"

An Yize menjawab, "Kamu adalah tipe yang disukai ayahku."

Jantung Su Jian berdetak kencang. "Aku tipe ... yang ayahmu suka?"

Aku Yize berkata dengan kecewa, "Tipe anak perempuan yang dia sukai! Ayahku suka anak perempuan! "

Su Jian tercengang. Setelah berpikir sejenak, dia berkata, "Tidak heran keluarga Anda memiliki tiga anak laki-laki dan seorang perempuan. Apa karena ayahmu menginginkan seorang putri tapi terus memiliki anak laki-laki sehingga mereka terus memiliki anak? "

An Yize meringis sedikit dalam pengakuan diam-diam.

Penuh rasa ingin tahu, Su Jian berkata, "Ayahmu suka gadis seperti aku? Sepertinya aku sangat menyenangkan! "

An Yize memberinya tatapan diam. "Penampilanmu memenuhi apa yang dia harapkan dari seorang anak perempuan."

Pemikir hebat berfikir yang sama! Su Jian berpikir. Aku juga merasa penampilan Su-girly cocok dengan apa yang kuharapkan dari seorang anak perempuan! Tentu saja, mereka juga cocok dengan yang kuharapkan dari ibu putriku!

Sesaat kemudian, Su Jian datang ke realisasi. Dia dengan marah menginterogasi, "Apa maksudmu penampilan saya cocok?" Kau seorang pria bermarga dua! Jangan anggap aku tidak mengerti kalau kau mengatakan kepribadianku kurang dalam cara yang tidak langsung!

Seperti biasa, An Yize menatapnya diam-diam: "Ayahku suka anak perempuan yang pintar dan patuh."

Su Jian berkata tanpa berpikir, "Bukankah aku pintar dan patuh?"

An Yize: "......"

Setelah ledakan Su Jian, dia menyadari apa yang telah dia katakan dan merasa sedikit canggung. Tepat saat dia akan mengubah subjek, An Yize tanpa emosi menjawab,

"Ya, pintar dan patuh."

Su Jian: "......"

Meskipun Su Jian merasa cantik dan cerdas baik di dalam maupun di luar, pendapat An Yize benar-benar mengejutkan. Untuk menghentikan pemanasan misterius di wajahnya, Su Jian buru-buru mencari topik percakapan baru.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!