Chapter 68

223 54 10

Siapa yg suka sampul barunya? Btw itu dari anime paporit Akai loh, dan karakter mereka menurut Akai mirip ama Jianjian dan Yize 😍😍



Chapter 68 - Ji Yan Secara Khusus Disebut Dan Yize Bergegas Secara Khusus. Siapa yang Tahu Apa Hal yang Mungkin Terjadi di Antara Keduanya?

Saat Su Jian bangun keesokan harinya, dia menyadari kalau dia sedang tidur di tempat tidurnya sendiri dan sedikit bingung tentang bagaimana dia bisa sampai di sana. Tapi, dia memiliki istirahat yang sangat baik, jadi dia merasa cukup energik saat dia bangun. Melihat matahari yang cerah di luar, dia tidak bisa menahan pelukan dan berguling-guling di tempat tidur.

Tapi, suasana hatinya yang baik tidak bertahan lama. Karena, ibu An sebenarnya ingin dia pergi berbelanja dengannya!

Saat ini akhir pekan, jadi Su Jian tidak keberatan pergi berbelanja. Tapi, lain halnya dengan ibu An. Su Jian berpikir dalam hatinya: Kupikir kau harus menyerahkan tugas yang begitu sulit kepada putramu! Karena itu, ia mencoba yang terbaik untuk merekomendasikan An Yize sebagai gantinya. Paling tidak, dia juga akan menyeret An Yize. Tapi, dia diberitahu kalau suaminya sudah pergi ke perusahaan.

Ini akhir pekan dan dia masih harus bekerja. Kenapa CMI sangat tidak manusiawi!

(Siapa yg kapan hari bilang kalo CMI itu baik dan mengerti pegawainya... 😕)

Su Jian diam-diam mengutuk hatinya. Dia tidak punya cara untuk menolak perintah ratu. Dia hanya bisa dengan sedih mengikuti ibu An ke dalam mobil dan pergi ke mal.

"Bagaimana aku terlihat dengan ini?" Ibu An bertanya.

"Ini cantik!" Jawab Su Jian.

"Lalu, bagaimana dengan pakaian ini?" Bunda An berpose lagi.

"Ini juga cantik!" Jawab Su Jian dengan wajah serius.

"Benarkah?" Iby An berkata dengan ragu, "Kenapa aku merasa kalau kau hanya setengah hati?"

"Tidak sama sekali!" Su Jian berkata dengan wajah penuh ketulusan, "Sebenarnya, pakaiannya terlihat biasa saja. Tapi, saat Ibu memakainya, selain 'cantik', aku tidak tahu bagaimana menggambarkannya! "

Ibu An senang dan membeli kedua set. Su Jian diam-diam menghapus keringat dinginnya.

Di tengah perjalanan belanja mereka, pasangan ibu mertua dan menantu perempuan bertemu sepasang ibu mertua dan menantu perempuan. Dari kelihatannya, ibu An sepertinya tidak ingin melihatnya. Tapi, pihak lain maju untuk menyambut mereka, jadi mereka tidak bisa menghindari berbicara dengan mereka. Su Jian memeriksa mereka berdua dengan cermat. Dari penampilannya saja, keduanya tampak sopan. Meskipun ibu mertua itu tidak muda, dia berpakaian anggun. Menantu perempuan memiliki penampilan yang cantik dan berpakaian lebih indah. Saat mereka berdua berdiri bersama, mereka tampak seperti sepasang wanita bangsawan tua dan muda yang pantas.

Setelah mereka bertukar salam, menantu perempuan itu menatap Su Jian tiba-tiba dan bertanya, "Ini pasti wanita yang tuan muda ketiga nikahi baru-baru ini?"

Dengan ekspresi lembut, Su Jian mengangguk sopan.

Menantu perempuan yang mulia itu mengatupkan bibirnya dan tersenyum. "Nyonya muda ketiga benar-benar ..." Seolah-olah dia tidak tahu kata-kata deskriptif apa yang digunakan, dia menilai Su Jian. Setelah jeda yang lama, dia melanjutkan, "... Biasa. Saat aku melihat dari jauh, aku berpikir kalau bibi membawa pembantunya keluar untuk berbelanja. Aku tidak berharap tuan muda ketiga benar-benar menyukai tipe ini. Seperti yang diharapkan, seleranya canggih. "

(Eh, jaga mulut situ ya!!! #emak2modeON)

Su Jian menatap diam-diam pada kombinasi sweter dan jinsnya. Dia merasa tidak berdaya karena diserang meskipun dia tidak melakukan apa-apa.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!