Chapter 24

310 73 15

Akai baik dong ya, udah double update.. Jadi kalian kudu baik juga dong! Vomment ya gais!



Chapter 24: The First Kiss That I, Your Father, Had Saved For Twenty-Nine Years Was... By A Man Like An Yize...




Dalam beberapa tahun terakhir, Ye Lang adalah kaisar film, drama tv, dan musik yang sangat populer. Dia tampan, bernyanyi dengan baik, berakting dalam drama dengan rating tinggi, dan membintangi film dengan penjualan tiket besar. Bahkan kalau Su Jian tidak mengikuti bintang terkenal, dia tahu betapa terang bintang itu, Ye Lang, bersinar.

Kakak kedua An sebenarnya Ye Lang! Su Jian tidak bisa menahan bersemangat. Dia tidak pernah membayangkan kalau bintang besar itu dekat!

Tentu saja, keberhasilan yang disebutkan di atas bukanlah alasan mengapa Su Jian begitu terkesan. Yang paling mengesankan Su Jian adalah pacarnya yang banyak digosip Ye Lang.

Jiwa pecinta gosip Su Jian terbakar, tapi dia tidak bisa dengan mudah bertanya pada An Yirou tentang hal itu tanpa meninggalkan kesan buruk padanya. Jadi, saat An Yize pergi tidur malam itu, dia melihat Su Jian memeluk laptopnya sambil menatapnya dengan mata berbinar.

An Yize melirik laptop dan melihat bahwa itu sedang memutar film yang Ye Lang sedang membintangi. Dia kemudian melihat ke arah Su Jian.

Su Jian dengan penuh semangat bertanya, "Apakah kakakmu yang kedua Ye Lang?"

Yize dikonfirmasi dengan 'en', berhenti sejenak, lalu bertanya, "Apa kamu menyukainya?"

"Tentu saja!" Su Jian menjawab dengan santai, penuh gosip. "Benar! Aku mendengar kalau dia sudah berkencan dengan Sun Lili akhir-akhir ini, apa itu benar? "

An Yize: "Aku tidak yakin."

Su Jian terdiam sejenak tapi tidak putus asa. Dia bertanya lagi, "Beberapa waktu yang lalu, ada desas-desus online yang mengatakan kalau dia sudah mengubah fiksi menjadi kenyataan dengan aktris cewek yang ceria itu ... Oh! Namanya adalah Lin Shimei! Benarkah itu? "

An Yize: "Aku tidak tahu."

"......" Semangat Su Jian dibasahi. "Kamu bahkan tidak peduli sama kakak tertua kedua kamu!"

An Yize menatapnya: "Kenapa kamu begitu khawatir tentang kakak laki-laki kedua saya?"

Su Jian tidak bisa berkata-kata lagi. Lalu, dia pulih dan menjawab, "Ka-karena dia idolaku! Apa yang salah dengan mengkhawatirkan idolaku? "

An Yize menatap Ye Lang di layar komputer, lalu mengalihkan tatapannya ke arah Su Jian saat dia bertanya perlahan, "Idola?"

"Ya!" Setelah membuat alasan, dialog Su Jian jauh lebih lancar. Menyalin nada hormat gadis muda, dia berkata, "Oppa sangat keren dan bersinar sangat tampan! Aku sangat menyukainya! "[1]

[1] Oppa berarti kakak laki-laki dalam bahasa Korea. Itu telah dimasukkan ke dalam bahasa gaul Cina untuk merujuk seorang pria seksi, biasanya seseorang yang terkenal dan lebih tua dari pembicara.

Tiba-tiba, An Yize menjawab, "Oppamu sangat mirip denganku." (Akai: Ciaaaa yang lagi makan cuka gamau kalah didepan istrinya >///////<)

Su Jian: "......"

Su Jian diam-diam melirik An Yize lalu melanjutkan, "Oppa kami tampaknya penuh dengan emosi yang dalam ..."

An Yize: "Oppamu punya lebih dari lima puluh pacar sejak kelas tiga termasuk Su Lili dan Lin Shimei atau apa pun."

Emosi Su Jian berkobar, "Bukankah kamu baru saja mengatakan kalau kamu tidak tahu apa-apa?"

"Aku ingat." An Yize menjawab tanpa ekspresi, "Apa kamu masih menyukainya?"

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!