Chapter 52

242 49 4

Chapter 52 - Sial! Yize, Untuk Berpikir Kau Benar-Benar Bisa Bergerak dengan Wajah Seperti Itu!

Otak Su Jian berputar dengan cepat dan langsung memikirkan dua solusi untuk situasi ini.

Satu: Cobalah yang terbaik untuk bertindak tidak bersalah. Dia akan mengatakan kalau dia sudah memberinya hadiah yang salah dan kalau hadiah itu sebenarnya untuk An Yirou!

Dua: Cobalah yang terbaik untuk menyalahkan dirinya sendiri. Dia akan mengatakan kalau hadiah itu sebenarnya bukan untuk An Yize tapi untuk dirinya sendiri untuk dipakai!

Su Jian berunding di dalam hatinya. Tapi ia dengan cepat menolak solusi pertama. Sister An secara khusus membantunya memilih hadiah itu. Kalau dia mendorong masalah padanya, dia akan terlalu tidak menghargai!

Meski begitu, terlalu sulit untuk menggunakan solusi kedua. Ibumu! Kenapa aku membeli pakaian dalam seksi dan setelan sailor untuk dimainkan sendiri? Rasa seperti ini terlalu berat, aku pasti akan ditertawakan oleh An Yize!

Setelah pertimbangan putaran kedua, Su Jian akhirnya menggigit peluru dan mengangguk. "Ya, ini untukmu." Tapi, dia tidak yakin apa dia bisa menipu An Yize dengan mengatakan kalau dia sudah membeli ukuran yang salah secara tidak sengaja dan memberinya ukuran yang terlalu kecil.

An Yize mengagumi baju sailor di tangannya. Lalu dia memandang Su Jian dan bertanya, "Bukankah seharusnya kaulah yang mengenakan ini?"

Su Jian tertawa datar, “Haha, kau tidak harus begitu rendah hati. Karena ini adalah hadiah untukmu, kau harus menyimpannya untuk dirimu sendiri. ”

An Yize merenung, “Aku menyimpannya? Jadi kamu ingin aku untuk menempatkan ini padamu secara pribadi? "

Su Jian: "……"

Melihat An Yize mengagumi hadiah yang diterimanya dengan ekspresi tertarik, Su Jian akhirnya berkata dengan jengkel, “Baik. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Sebenarnya Xiao Rou yang sudah membantuku memilih hadiah ini. Aku tidak tahu dia akan memilih ini! "

An Yize menatap kosong. "Xiao Rou benar-benar perhatian."

Su Jian merasa sedikit tidak berdaya. “Xiao Rou tidak tahu kalau kita bukan pasangan sungguhan. Itu normal baginya untuk salah paham. "

An Yize berkata, "Karena hadiah itu sebenarnya dibeli oleh Xiao Rou, itu tidak bisa dianggap sebagai hadiah dari Anda."

Su Jian berkata dengan sedih, "Apa yang ingin kau katakan adalah kalau aku perlu memberimu hadiah lain?"

An Yize menatapnya dalam diam sejenak. "Tidak perlu. Perlakukan pakaian itu sebagai hadiah dari Xiao Rou. Kamu hanya harus memenuhi keinginan Xiao Rou dan memakainya. "

Su Jian: "……"

Su Jian menatapnya tanpa berkata-kata. Tapi, dia perlahan mulai tertawa.

An Yize terkejut. "Kenapa kamu tertawa?"

Su Jian berpikir dalam hatinya: An Yize, apa kau berpikir kalau aku tidak tahu apa yang kau pikirkan? Biasanya kau terlihat sangat elit dan tenang. Tapi, jati diri sejatimu akhirnya terungkap hari ini! Untuk berpikir kalau kai menyukai tipe berseragam. Tsk tsk tsk, An Yize oh An Yize, aku baru saja mengetahui kalau kau sebenarnya ... memiliki hobi yang sama denganku!

Su Jian menjawab sambil tersenyum. "Yakin."

Di sisi lain, An Yize tertegun. Dia bertanya dengan ragu, "Benarkah?"

Su Jian mengangguk. "Sungguh." Dia mengulurkan tangannya, "Beri aku pakaian."

An Yize melewati kotak itu perlahan. Dia bertanya dengan mata dalam, "Kamu memakainya sekarang?"

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!