Chapter 5

420 71 19

Chapter5: His 'Hubby's' Stamina Wasn't Bad!

Karena terlalu sedih, Su Jian tidak berbicara dengan An Yize saat mereka kembali.

Sebaliknya, An Yize tampak gelisah sepanjang waktu ini. Setelah mereka tiba di rumah sakit, An Yize kembali mengangkat Su Jian ke pinggang dan membawanya keluar dari mobil. Dia kemudian menggulingkannya ke ruang sakit, dan bahkan memastikan untuk menanyakan waktu keluar Su Jian.

Keputusan dokter adalah bahwa operasi Su Jian berhasil dan dia pulih dengan baik. Dalam beberapa hari lagi, Su Jian dapat dipulangkan dan kembali ke rumah untuk beristirahat.

Su Jian mulai merasa sedikit panik.

Sejujurnya, dia tidak suka rumah sakit, tapi dibandingkan dengan sendirian bersama An Yize di rumah pernikahan mereka, dia lebih dari bersedia untuk tinggal di rumah sakit. Setidaknya ada perawat kecil yang cantik dan lembut di sini! Tidak bisakah dia tinggal di sini selamanya?

Su Jian berpikir keras untuk tetap di rumah sakit, tetapi dia benar-benar tidak memiliki keberanian untuk mematahkan kaki kesembuhannya lagi. Sehingga keraguan terus berlanjut sampai tanggal kepulangan tiba.

Yize bisa dianggap sangat perhatian; Dia secara khusus membawa pakaian dan sepatu untuk Su Jian. Ketika Su Jian melihat tumpukan pakaian wanita yang rapi itu, dia berharap dia bisa jatuh mati.

Ibumu! Bisakah dia memakai gaun rumah sakitnya di rumah? Dia tidak mau memakai pakaian wanita!

Tapi Su Jian tahu bahwa ini sama sekali tidak mungkin. Tubuhnya saat ini benar-benar tubuh wanita. Selain itu, tubuh wanita tingkat atas yang mengenakan pakaian wanita hanya bisa dianggap sebagai lambang normal. Hanya ada satu orang yang merasa ada sesuatu yang salah.

Dengan begitu, Su Jian hanya bisa mulai berpakaian dengan hati penuh dengan emosi yang kompleks. Sebelum masalah lain dibuat sendiri diketahui. Celana dalam itu adalah sesuatu yang bisa dia tahan dan kenakan, tapi bagaimana dia bisa menangani bra legendaris itu? Selain itu, ia hanya melihat pria yang menglepas bra si dewi di video dewasa, tidak pernah mengembalikannya! Jadi, bagaimana dia seharusnya mengenakannya?

Su Jian menahan dalam mulut penuh darah saat dia memeriksanya untuk sementara waktu. Lalu, dia akhirnya memakai bra. Berikutnya adalah gaun panjang satu potong. Su Jian tanpa ekspresi memasangnya tanpa kesalahan: Hmph! Aku, ayahmu, bahkan memakai bra! Berapa banyak lagi masalah gaun ?!

Setelah diselimuti keringat dari persidangan berpakaian, Su Jian akhirnya mengizinkan An Yize yang menunggu di luar untuk masuk. Lalu, dia dengan putus asa berkata, "Aku selesai! Ayo pergi!"

An Yize menatapnya, "Rambutmu."

"Ah?" Su Jian mengikuti tatapannya dan menunduk. Saat itulah ia menyadari bahwa rambutnya berantakan. Dia menghela nafas sedih, lalu buru-buru menyisir rambutnya dengan sisir rambut yang dia ambil dari meja samping tempat tidur. Dia tiba-tiba mengeluarkan rengekan yang tidak terduga.

Ketika An Yize meliriknya, Su Jian sedikit malu. Kepala rambut asli pemilik rambut panjang sangat cantik - sangat hitam dan panjang, dan kualitas rambutnya juga sama bagusnya. Namun, Su Jian telah menjadi seorang pria selama hampir tiga puluh tahun. Dia tidak pernah memanjangkan rambut selama ini, jadi setiap kali dia menyisir rambutnya, itu akan menjadi sangat kusut. Selain itu, dia benar-benar tidak tahu cara merawatnya. Yang paling bisa dia lakukan adalah bekerja keras untuk menyisirnya dari kulit kepala ke bawah; itu benar-benar tidak terpikirkan baginya untuk melakukan sesuatu seperti gaya itu.

Su Jian awalnya ingin memotong pendek rambutnya setelah dipulangkan, sependek mungkin, tetapi dia menemukan bahwa gaya rambut pendek wanita bahkan lebih sulit untuk dirawat setelah mengobrol dengan para perawat, yang telah menghilangkan ide itu. Lagi pula, dibandingkan dengan iritasi rambut pendek yang diperlukan untuk memiliki ini atau yang diterapkan, dikeringkan, atau dikeriting, rambut panjang hanya perlu disikat halus, sederhana sampai ekstrim. Ditambah lagi, gaya rambut ini cocok dengan wajah kecil Su Jian. Rambut panjang yang menutupi bahunya benar-benar membuat Su Jian terlihat seperti kecantikan yang lembut.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!