Chapter 67

290 52 13

Chapter 67 - Setelah Berpisah, Aku Menyadari Kalau Orang Yang Sungguh-Sungguh Kucintai Selalu Dirimu


Setelah menghabiskan dua hari di rumah saudari Su dan menemani ibu Su dan paman Li, Su Jian dan An Yize pulang.

Meskipun Su Jian kesal sampai muntah darah karena dia dan An Yize sudah melakukannya, dia tidak berdaya untuk mengubah masa lalu. Kalau itu Yize yang memiliki niat yang tidak pantas, dia masih bisa beralasan. Tapi, meskipun dia tahu kalau An Yize memiliki perasaan untuknya, dia masih terjerat dan menekan pria ini. Bahkan kalau pun dia mabuk, Su Jian tidak bisa berkata-kata. Dia hanya bisa menjaga ketidakberdayaannya untuk dirinya sendiri, merasa semakin tertekan.

Untungnya, selain fakta kalau pihak lain adalah An Yize, yang membuatnya sedikit runtuh di dalam, dia tidak keberatan dengan apa yang terjadi sebanyak itu. Saat dia masih laki-laki, dia sudah lama menunggu acara ini. Meskipun cara itu sedikit aneh, itu masih terjadi. Tapi, Su Jian tidak bisa mengingat apa pun tentang proses karena mabuk, membuatnya merasa menyesal.

(Dia menyesal hohoho 😏😏)

Saat Su Jian pulang kerja hari ini, ia sampai di toko buku.

Dia awalnya bermaksud membeli beberapa bahan pelengkap untuk meningkatkan keterampilan mengajarnya. Tapu, setelah melihat-lihat toko buku, dia menyadari kalau dia masih tertarik pada majalah "Story Telling Session" seperti masa lalu, yang ditempatkan di bagian majalah. Meskipun premis "Story Telling Session" adalah umum, ia selalu merasa kalau itu seperti mie instan, makanan untuk massa. Itu bisa disebut majalah nasional.

Dia membalik-balik majalah saat sebuah suara tiba-tiba terdengar di sisinya. "Jian Jian?"

Su Jian mendongak, hanya untuk melihat Lu Chenghe tersenyum padanya. "Aku tidak berharap melihatmu di sini."

Aku benar-benar bertemu dengan mantan pacar! Ini yang dunia kecil! Meskipun Su Jian mengutuk hatinya, dia sangat sopan di permukaan. "Tuan Lu, apa kamu di sini untuk membeli buku juga? "

Mendengar dua kata "Tuan Lu ", wajah Lu Chenghe menegang sebelum senyum masam muncul," Jian Jian, aku tidak pernah berharap kalau suatu hari kamu akan memanggilku Tuan Lu. "

Su Jian tersenyum erat dan tidak menjawab.

Lu Chenghe berkata, "Jian Jian, kita belum pernah bertemu begitu lama. Kenapa kita tidak menemukan tempat untuk duduk dan mengobrol? "

Su Jian berpikir: Ini mungkin baik. Aku bisa mengambil kesempatan ini untuk mengklarifikasi beberapa hal. Dia mengangguk dan berkata, "Oke."

Keduanya tiba di sebuah kafe di dekatnya. Untuk menghindari kecanggungan, Su Jian mengangkat sebuah topik: "Kamu pergi ke toko buku untuk membeli buku, kan? Apa yang ingin kamu beli? "

Lu Chenghe: "Aku ingin membeli" Critique of Pure Reason "oleh Kant tapi itu tidak ada di sana."

Su Jian: "......" Aku tidak bisa menggunakan topik ini lagi.

Lu Chenghe menatap Su Jian dan tiba-tiba berkata, "Jian Jian, sudah lama tidak bertemu." Nada suaranya terdengar sedih dan nostalgia, dan ada kelembutan yang sangat jelas.

Kita baru saja bertemu pada hari hujan yang belum terlalu lama! Su Jian mengutuk diam-diam di dalam hatinya tapi tersenyum sangat lembut di permukaan. Dia merasa kalau karena orang di depannya adalah mantan pacar saudari Su, dia pasti sangat akrab dan dekat dengan saudari Su. Dia mungkin harus mencoba yang terbaik untuk bertindak seperti saudari Su untuk menghindari masalah yang tidak perlu.

Lu Chenghe menatapnya dengan mata yang sangat serius, suaranya rendah dan lembut seperti desahan, "Kamu masih sama seperti sebelumnya."

Maka aku lega! Su Jian sedikit santai.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!