Side Story 4 : Mengunjungi Mertua Baru (4)

1.3K 147 7
                                    

Sejak Su Jian bisa lebih dekat dengan orang tuanya, dia berada dalam suasana hati yang baik. Bukan hanya orang tuanya menghujani dia dengan hati-hati, tapi bahkan adik laki-lakinya yang sudah bertingkah aneh pada awalnya juga sekarang memperlakukannya dengan hangat. Adiknya sering menelepon dan akan selalu bergegas pulang setiap kali Su Jian berkunjung. Terkadang, dia bahkan akan menelpon Su Jian untuk bertemu. Keduanya akan berbicara tentang orang tua mereka atau pacar Su Jie atau hal-hal acak lainnya. Mereka sangat kompatibel. Su Jian merasa kalau mereka bisa menemukan kembali pemahaman diam-diam yang mereka miliki sebelum dia dilahirkan kembali, membuatnya merasa sangat bahagia.

Karena mereka memiliki alasan yang sah, pertemuan Su Jian dan Su Jie tidak dirahasiakan dari An Yize. Di satu sisi, Su Jian memiliki orang tua dan saudara lelakinya yang sebenarnya. Di sisi lain, ia memiliki suami yang ia cintai dan seorang bayi. Su Jian merasa hidupnya sangat memuaskan.

Dengan begitu, Su Jian yang tenggelam dalam kehidupannya yang memuaskan tidak melihat An Yize menatapnya dengan mata gelap saat dia mengobrol dengan Su Jie di telepon. Baru-baru ini, Su Jian yang jarang memuji pria sudah memuji Su Jie sebelumnya. Memikirkan hal ini, An Yize tidak bisa membantu tapi merajut alisnya.

(Hahaa masih aja yaa.. kayaknya Yize punya persediaan cuka sekerdus deh XD)

Juga, saat An Yize secara kebetulan mendengar An Yirou, yang pulang ke rumah selama liburan, berkata kepada Su Jian, "Tidak heran Ah Jie kadang-kadang bertanya tentangmu. Kakak ipar ketiga sebenarnya adalah saudara perempuannya. "Suasana hati An Yize semakin tenggelam.

Tapi, Su Jian tidak memperhatikan kelainan An Yize. Beberapa hari ini, setelah pulang kerja, An Yize kebanyakan memeluk bayi dalam diam atau bekerja diam-diam di ruang belajar. Melihat hal ini, Su Jian hanya berpikir kalau An Yize sudah lelah. Jadi, dia secara pribadi memasak makanan untuk An Yize. Merasa kalau dia cukup bijaksana, dia mengacungkan jempol!

(Aduh melas banget sih XD, si JianJian ini jg... gapeka binggo..)

......

Malam ini, Su Jian sedang berbaring di sofa sambil memainkan teleponnya saat teleponnya berdering.

Menjawab panggilan itu, dia belum berbicara saat dia mendengar An Yirou berbicara dengan cemas, "Kakak ipar ketiga, apa kakak ketiga ada di rumah?"

Su Jian menjawab dengan sedikit bingung, "Ya ... aku bisa membantumu memanggilnya?"

"Oke." An Yirou sedikit santai. Dengan nada masih cemas, dia melanjutkan, "Aku menelepon sebelumnya tapi aku tidak bisa melewati! Kakak ipar ketiga, tolong cepat. Aku mencari dia segera! "

"Ponselnya mungkin kehabisan baterai. Jangan cemas Xiao Rou. Apa yang sedang terjadi?"

"Kakak ipar ketiga, sesuatu terjadi pada Ah Jie!"

Ekspresi Su Jian menegang dan dia bertanya dengan cemas, "Apa yang terjadi pada Ah Jie?"

Terdengar seperti sedang menangis, An Yirou berkata, "Ada tanah longsor! Banyak orang mati! Aku menelepon Ah Jie tapi tidak ada jawaban. Kakak ipar ketiga, aku takut kalau Ah Jie ... "

......

LaluvSu Jian ingat Su Jie menyebutkan kalau dia akan pergi ke daerah pegunungan untuk beberapa kegiatan sosial. Mengingat lokasi yang diceritakan Su Jie padanya, Su Jian segera mencarinya secara online. Memang, daerah itu mengalami hujan badai tiba-tiba yang menyebabkan tanah longsor, menewaskan banyak orang.

Hati Su Jian tenggelam. Dengan cepat menelepon kembali ke rumah, dia mengetahui kalau Su Jie belum kembali ke rumah. Hati Su Jian semakin tenggelam. Untungnya, orang tuanya hanya tahu kalau Su Jie sedang keluar untuk beberapa kegiatan tapi tidak tahu ke mana dia pergi. Su Jian sedikit santai.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang