Chapter 41

1.5K 183 29
                                    

Chapter 41 - Kehidupan Akan Selalu Memberimu Kebahagiaan Baru, Menghapus Racun Dari Tarsal Bones

Pada awalnya, An Yize tidak menyadari kesedihan yang tercermin dalam mata perempuan ini.

Itu Su Jian yang berjalan melewatinya dan secara tidak sengaja menabraknya. Oleh karena itu dia berulang kali berkata, "Maaf." Hanya lalu dia mengangkat kepalanya untuk melirik.

Pada pandangan pertama, dia hanya merasa kalau mata gadis ini bersih dan jernih. Lebih jauh lagi, tampaknya dipenuhi dengan kesedihan yang tidak bisa disembuhkan, yang benar-benar tidak harmonis dengan atmosfer bar.

Tapi dia tidak terlalu memperhatikannya. Dengan hanya mengangguk sederhana, lalu dia memutuskan kontak mata.

Su Jian juga buru-buru berjalan menjauh dari sisinya dengan ekspresi basah.

.........

Saat malam sudah sadar Su Jian, dia masih di luar bar.

Dia diganggu oleh dua orang yang memblokir area terpencil di samping bar.

An Yize berhenti sejenak di langkahnya, berbalik ke arahnya.

Pembawaannya tidak memungkinkannya untuk melarikan diri saat bahaya muncul, tapi, lebih jauh lagi, gadis itu seumuran dengan adik perempuannya.

Menjadi pahlawan yang menyelamatkan keindahan juga bukanlah hal yang paling sederhana untuk dilakukan. Yize bertarung dengan kedua orang itu, dan meskipun menang tidak dianggap sulit, dia sudah mengalami beberapa pukulan.

(Ish.. berani2nya mukul hubby 😬)

Tanpa diduga, gadis itu benar-benar cemas. "Apa kamu ingin pergi ke rumah sakit untuk memeriksanya?"

Dia menggelengkan kepalanya, membalikkan tubuhnya sebagai persiapan untuk pergi, tapi gadis itu memanggilnya.

"Terima kasih! Terima kasih banyak! ", Gadis itu tampaknya tidak mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia tiba-tiba membungkuk dengan busur sembilan puluh derajat sempurna ke arahnya.

An Yize terdiam sesaat. Setelah itu, dia dengan acuh tak acuh berkata, "Kau sepertinya tidak familier dengan tempat-tempat seperti ini? Setelah ini, akan lebih baik kalau kau jarang datang ke sini. "

Gadis itu sepertinya memikirkan sesuatu, dan soket matanya sedikit merah. Lalu dia bergumam, "Bukan itu yang aku inginkan, tapi aku butuh uang."

.......

Yize tidak ingin usil, tapi setelah mendengarkan kalimat ini, dia tidak bisa tidak mengernyitkan alisnya. "Kenapa kau harus datang ke bar jika butuh uang?"

Pada saat itu wajah gadis itu agak memucat. Dia melirik ke arahnya dengan tergesa-gesa dan dengan gugup mengalihkan tatapannya.

Yize akhirnya mengerti secara naluriah.

Dia berpikir, jadi semua orang punya cerita sendiri.

Tidak berarti dia berada dalam posisi untuk mengganggu bisnis orang lain, jadi dia melihat ke arah gadis kaku yang ketakutan itu dengan pandangan sekilas. Tanpa mengatakan apa-apa, dia dengan alami siap untuk membalikkan badannya.

Tapi gadis itu menghentikannya untuk menjelaskan dirinya sendiri.

Dia mengatakan kalau ibunya sedang menderita penyakit serius, yang membutuhkan jumlah besar untuk perawatan, tapi keluarganya benar-benar tidak bisa menyiapkan uang sebanyak itu. Dia meminta teman-temannya untuk meminjamkan sejumlah uang kepadanya, tapi jumlah total yang dia kumpulkan tidak banyak. Lahir di sebuah keluarga di mana ibunya membesarkannya seorang diri, dia dibutuhkan untuk menyelamatkan ibunya. Dia sejujurnya sudah kehabisan akal, dan di saat putus asa, dia berpikir untuk menjual tubuhnya. Tapi dia tidak begitu paham dalam aspek ini, tapi dia merasa malu untuk bertanya kepada orang lain tentang hal itu. Jadi menurut anggapannya, dia merasa kalau dia akan memiliki kesempatan di bar. Tapi, siapa yang tahu kalau dia akhirnya akan bertemu orang jahat ...

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang