Chapter 63

228 46 7

Chapter 63 - Kalau Aku Benar-Benar Harus Memilih Seorang Pria, Aku Lebih Suka Bersama Yize. Setidaknya Aku Akrab Dengannya!



Melihat rantai komentar yang tanpa malu-malu, Su Jian merasa tak berdaya: Saat ini, saat seorang pria dan wanita melakukan kontak romantis, reputasi mereka terpukul. Tapi, saat dua pria berkumpul, semua orang bahagia. Standar ganda macam apa ini?

(😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂)

Su Jian masih menghela nafas saat sebuah pesan tiba-tiba muncul di akun QQ-nya yang kosong. Su Jian meliriknya dan melihat kalau itu sebenarnya dari Yan Ziwei.

Call Me Queen: Su Xiao Jian, kau di sana?

World Sad Champion: Aku di sini!

Call Me Queen: Sudah larut dan kau masih belum tidur?

World Sad Champion: Tidak bisa tidur.

Call Me Queen: Hmm? Sepertinya ada sesuatu yang terjadi. Cepat ceritakan!

World Sad Champion: Haha, tidak ada apa-apa. Aku hanya tidak ingin tidur.

Call Me Queen: Tidak ingin menumpahkan kacang? Sudahlah. Kalau kau tidak ingin memberi tahuku lewat qq, maka kau bisa memberi tahuku secara langsung! Ngomong-ngomong, ratu ini sedang hiatus. Oleh karena itu, aku secara khusus memerintahkan hamba rendahan Jian untuk datang dan menemani ratu ini untuk menyembuhkan kebosananku!

(Kelakuan sesuai usernamenya ya 😅😅😅)

World Sad Champion: Seperti apa yang Mulia inginkan!

Call Me Queen: Hmm, kau mendapatkan selera humor. Sepertinya pernikahan ini memiliki beberapa kelebihan!

Apa hubungan selera humor dengan pernikahan? Wajah Yize yang tanpa ekspresi muncul di kepala Su Jian, membuatnya mengutuk diam-diam. Tapi, jari-jarinya bergerak di sekitar keyboard, mengatur waktu untuk bertemu Yan Ziwei.

Pada hari mereka seharusnya pergi bermain, Su Jian bergegas ke tempat pertemuan setelah pulang kerja dan makan bersama Yan Ziwei. Setelah makan, Yan Ziwei membawanya ke rumahnya tanpa penjelasan.

“Kita belum pernah bertemu terlalu lama; apa kau tidak merindukanku sama sekali? Orang di rumah itu bukan suamimu yang sebenarnya, tidak ada ruginya untuk tidak pulang selama sehari, kan? Tidurlah denganku hari ini! "

"Eh, apa kamu, mengatakan kalau kita tidur di ranjang yang sama?"

(Hnnn mulai kan 😑😑😕😕 inget Jianjian, kamu itu cewek!! Cewek!!!)

"Apa yang salah? Kau tidak mau? "

"Bukan itu!"

Su Jian memiliki wajah polos tapi hatinya menjadi sangat bersemangat: Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia akan berbagi tempat tidur dengan seorang gadis, dan seorang gadis yang begitu cantik untuk boot! Setelah berbagi tempat tidur dan bantal dengan pria seperti An Yize begitu lama dan setelah kekacauan yang disebabkan oleh pengakuan mendadak An Yize, ia akhirnya bisa berjalan menuju masa depan normal dan cerahnya!

Su Jian membuat panggilan telepon kembali ke rumah. Pengurus rumah tangga menjawab panggilan. Su Jian hanya ingin meminta pengurus rumah tangga untuk memberitahu An Yize kalau dia tidak akan kembali malam ini. Tapi, sebelum dia bertanya, dia menyelipkan pertanyaan yang mengejutkan dirinya sendiri, "Apa Yize kembali?"

Pengurus rumah tangga menjawab, "Tuan muda ketiga belum kembali."

Suasana hati Su Jian sedikit memburuk, nadanya mengungkapkan sedikit suasana hatinya. "Paman Wang, saat dia kembali, katakan padanya kalau aku tidak akan kembali malam ini!"

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!