Chapter 36

245 53 5





Chapter 36 - Ah Jie, Akhirnya Kau Disini!




Mengetahui kalau An Yize mengalami mimisan, reaksi Su Jian yang pertama adalah tertawa.

Hahaha, An Yize, untuk berpikir kalau kau juga akan memiliki hari seperti ini! Su Jian merasa sangat disayangkan dia tidak bisa melihat adegan itu.

Tapi, suasana hati Su Jian menjadi lemah lembut karena mengetahui alasan An Yize mimisan.

Cuacanya panas, jadi mudah panas [1]. Memiliki mimisan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi, berpikir tentang waktu saat mimisan An Yize terjadi, alasan ini akan tampak meragukan.

[1] Panas - Ini adalah gejala dari Pengobatan Tradisional Cina (TCM). Cuaca panas atau makan makanan "panas" seperti makanan yang digoreng atau cokelat menyebabkan tubuh kita menjadi "panas" dan akan mengakibatkan mimisan, sakit tenggorokan dan bisul di mulut kita. Berikut ini beberapa info: http://www.benefits-of-honey.com/heaty.html

Kembali ke rumah, saat mereka berdua berada di kamar mereka, Su Jian menatap An Yize dan mempelajarinya dengan hati-hati. An Yize mengerutkan alisnya. "Apa yang salah?"

Su Jian berkata dengan tulus, "Yize, itu benar-benar kesalahpahamanku sebelumnya. Kau memang bukan seorang homoseksual. "

An Yize: "......"

Sampai malam, An Yize tidak berbicara dengan Su Jian sama sekali.

Tapi, Su Jian tidak mempermasalahkannya. Selain itu, ia bahkan meminta koki untuk menyiapkan beberapa makanan pendingin [2] untuknya.

[2] Makanan Pendingin - Berlawanan dengan makanan panas, membantu menyeimbangkan "panas dalam" tubuh seseorang.

Tidak peduli apa, An Yize merawatnya setiap hari. Pertama, An Yize membawanya untuk menonton film. Hari ini, An Yize membelikannya pakaian dan model kapal induk. An Yize juga membelikannya boneka figur anime. Dia bukan seseorang yang tidak tahu bagaimana menunjukkan rasa syukur. Dia setidaknya harus menunjukkan perhatiannya pada An Yize.

Oleh karena itu, selama makan mereka, keluarga melihat pemandangan yang berbeda dari hari-hari normal mereka. Biasanya, biasanya An Yize diam-diam menempatkan makanan ke dalam mangkuk Su Jian dan Su Jian bertanggung jawab untuk makan dengan gembira. Pada hari ini, itu menjadi sebaliknya. Su Jian menaruh sebongkah besar labu pahit ke dalam mangkuk An Yize dan berkata dengan antusias, "Yize, makan lebih banyak. Tubuhmu hari ini terlalu panas, kamu harus menyeimbangkannya! Aku pernah mendengar kalau kepanasan bisa disebabkan oleh defisiensi limpa dan ginjal [3]. Kamu harus merawat tubuhmu! "

[3] Defisiensi limpa dan ginjal - Lebih banyak TCM.

Kemarahan Yize mendingin, tapi itu juga menurunkan suhu sekitarnya. Dengan wajah lurus, dia tidak berbicara dengan Su Jian sepanjang malam.

Tapi, tidak peduli seberapa mati lemas yang dirasakan An Yize, Su Jian tidak terpengaruh sama sekali. Dia dengan senang hati bermain dengan model kapal induk yang sudah dibelikan An Yize untuknya.

Satu malam berlalu. Di pagi hari, perasaan mati lemas An Yize menghilang saat dia melihat gadis itu tidur dengan manis dalam pelukannya. Dia diam-diam melihat orang yang sedang tidur di pelukannya. Menarik orang itu lebih dekat ke pelukannya, dia menutup matanya lagi.

(Aiguuuuuuuuu 😍😍😍😍)

Hanya saat orang itu melakukan gerakan, An Yize membuka matanya lagi.

Su Jian melihatnya bangun dan menyapanya dengan mata mengantuk. "Selamat pagi..."

"Selamat pagi." An Yize duduk tegak.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!