Chapter 55

1.4K 163 5
                                    

Chapter 55 - An Yize Menolehkan Kepalanya, Perlahan-lahan Mengatakan: "Seseorang Memberimu Mawar?"


Meskipun dia mengatakan itu, setelah beberapa hari bekerja, Su Jian secara bertahap mulai terbiasa.

Seperti biasa, dia masih belum begitu terbiasa dengan pelajaran. Tapi, karena dia bisa mendengarkan dan belajar dari pelajaran lain, dia masih bisa mengajar dengan sopan dengan mereproduksi sebagian besar pengajaran guru lain. Meskipun murid-muridnya sedikit bersemangat, begitu guru Su mengalaminya, dia tidak lagi terkejut. Setelah terbiasa dengan itu, Su Jian benar-benar berpikir kalau pelajaran yang begitu hidup juga cukup menarik.

Awalnya Su Jian masih melakukan beberapa upaya untuk terlihat bermartabat. Tapi, seiring berjalannya waktu, Su Jian yang dipengaruhi oleh anak-anak yang hidup tidak bisa lagi mengendalikan dirinya dan mengungkapkan kepribadiannya yang sebenarnya.

Pernah ada pelajaran saat Su Jian selesai mengajar tapi melihat kalau masih ada dua menit lagi. Karena itu, dia dengan santai berkata, “Masih ada dua menit lagi, tapi aku tidak punya apa-apa lagi untuk diajarkan. Ayo kita gunakan dua menit untuk berbicara tentang omong kosong. "Saat para siswa mendengar itu, mereka segera mengatakan kalau mereka akan dengan senang hati menyambutnya. Su Jian juga mulai tertarik jadi dia dengan mudah mengomentari berita hangat terbaru. Para siswa mendengarkan dengan sangat senang dan masih merindukan lebih banyak bahkan setelah pelajaran berakhir. Sejak itu, setelah setiap pelajaran, siswa akan bertanya dengan antusias, "Guru, ayo kita menghabiskan dua menit berbicara omong kosong!"

Su Jian: "……"

Ada waktu lain selama pelajaran saat seorang anak laki-laki tiba-tiba mengangkat tangannya dan meminta istirahat pada Su Jian, mengatakan kalau ia ingin pergi ke kamar kecil. Awalnya, Su Jian mengizinkannya melakukannya. Tapi, Su Jian segera menyadari kalau saat pelajaran berakhir, bocah itu masih belum kembali.

Setelah pelajaran, Su Jian berjalan keluar dari ruang kelas dan melihat anak laki-laki itu merangkul pasangan yang keluar untuk bermain setelah pelajaran, tertawa dengan gembira.

Su Jian menyipitkan matanya.

Selama kelas keesokan harinya, bocah itu mengangkat tangannya lagi dan berkata kalau dia ingin pergi ke kamar kecil sekali lagi. Tangan kirinya memegang sekotak tisu sementara tangan kanannya menutupi perutnya. Dia mengerutkan kening dan ekspresinya tampak sangat menyakitkan dan realistis.

Su Jian ragu-ragu sejenak. Dia berpikir apa itu benar atau tidak, itu akan buruk untuk membuat seseorang menahannya. Karena itu, dia membiarkannya pergi pada akhirnya.

Bocah itu melarikan diri dengan sangat cepat. Secara alami, dia tidak kembali lagi.

Su Jian: "……"

Setelah dia benar-benar mengerti arti "Kalau kau terlalu baik kau akan diganggu, kalau kau seorang guru yang baik kau akan diejek oleh murid-muridmu", saat anak itu mengangkat tangannya sekali lagi untuk pergi ke kamar kecil, Su Jian masih mengizinkannya pergi. Tapi, setelah beberapa saat, dia berkata kepada semua orang, "Semua orang tolong belajar sendiri selama 5 menit," dan keluar dari ruang kelas.

Bocah itu ingin menuruni tangga. Saat dia melihat Su Jian, dia segera mengubah arahnya dan berjalan ke arah Su Jian dengan pandangan tegak.

Su Jian bertanya dengan hangat, "Kenapa kau begitu lama?"

Bocah itu menutupi perutnya, “Perutku terasa sedikit tidak nyaman. Butuh waktu yang sangat lama untuk ... Guru, aku yakin kamu mengerti. "

"Oh?" Su Jian mendongak dan melirik kamar kecil pria di samping. Dia tiba-tiba meraih lengan bocah itu dan menuju ke dalam kamar mandi.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang