Chapter 7

340 67 11

Chapter7: From Today, He Could Only Live On As A Woman

Setelah menyelesaikan makan malam takeout, Su Jian mengundurkan diri ke kamarnya. Dia menyalakan komputer dan mencari-cari sebentar. Tidak ada yang menarik sehingga Su Jian mulai mencari pakaian untuk dikenakan setelah mandi.

Lemari pakaian Su Jian diatur seperti komputernya, tetapi ketika Su Jian dihadapkan dengan tumpukan pakaian wanita berwarna-warni, itu hanya membuatnya sakit kepala. Setelah ragu-ragu atas beberapa set piyama yang dicetak atau piyama bersulam Hello Kitty, Su Jian masih merasa dia tidak bisa menangani gaya imut itu. Dan segera menarik T-shirt putih untuk tidur.

Kamar Yize memiliki kamar mandi pribadinya sendiri sehingga Su Jian bisa dengan nyaman menggunakan kamar mandi luar. Ini membuatnya lebih nyaman. Su Jian melepas semua bajunya. Tubuhnya terpantul jelas di cermin besar di atas meja kamar mandi.

Ini adalah pertama kalinya Su Jian melihat dengan jelas seperti apa rupanya sekarang. Dia harus mengakui Su-girly memiliki tubuh yang luar biasa. Dia memiliki payudara besar, tapi tidak terlalu besar, dan bentuknya bagus. Dia memiliki pinggang kecil, paling banyak 19 inci di sekitarnya. Dia memiliki kaki lurus yang panjang. Kulitnya juga sangat putih. Dari atas ke bawah dia benar - ramping namun tidak kurus. Dengan wajah elegan imut itu, dia benar-benar terhitung sebagai gadis berkualitas tinggi!

Su Jian berpikir: Ah! Ini adalah tipe cewek yang selalu kuimpikan!

Itu terlalu buruk, Surga terlalu baik padanya dan mengabulkan keinginannya. Hanya, harapan yang diberikan sudah terlalu jauh.

Su Jian tidak bisa berhenti mengagumi dirinya sendiri saat dia berputar dan berbalik. Dia berganti-ganti antara perasaan bangga dan rasa kehilangan.

Saat ia mengagumi dirinya sendiri, Su Jian tiba-tiba menyadari: Su-girly memiliki wajah dan tubuh yang luar biasa. Apa yang harus dia lakukan jika An Yize mulai menyukainya setelah tinggal bersama di bawah satu atap selama setahun? Jika itu pernah terjadi, apakah pria yang disebut lelaki itu melarang perceraian?

Su Jian mulai khawatir setelah memikirkan hal ini. Tidak mudah bagi mereka berdua untuk menikah palsu. Tidak mudah baginya untuk memiliki tanggal rilis. Hal menakutkan semacam ini tidak bisa dibiarkan terjadi!

Oleh karena itu, Su Jian selesai dengan mandinya yang menantang dan berpakaian kemudian pergi untuk mengetuk pintu An Yize.

Ketika pintu terbuka, hal pertama yang dilihat Su Jian adalah dada telanjang An Yize.

Su Jian: "......"

An Yize jelas baru selesai mandi; dia tidak memakai apa pun kecuali handuk yang melilit pinggangnya. Dia mengeringkan rambutnya yang menetes dengan handuk sambil menundukkan kepalanya untuk melihat orang yang berdiri di depannya. Dia terbungkus rambut basah basah yang hanya sedikit kusut. Dia tidak memiliki apa pun selain T-shirt putih, yang sebagian sudah basah dari rambutnya. Tubuhnya yang luwes dan anggun tampak samar di bawah kaos oblong. Dia tidak harus melihat secara dekat untuk menilai dengan jelas bahwa dia tidak memakai bra.

Sebuah cahaya redup berkilat di mata An Yize, dan, tapi, dia sedikit mengernyit, "Ada apa?"

Tentu, Su Jian tidak menyadari gambar bermasalah ini. Kepalanya dipenuhi dengan perasaan iri saat ini! Ibumu! Ah! Aku tidak bisa mengatakan kapan An Yize mengenakan pakaian! Kenapa saat dia membuka baju, tubuhnya sangat mengesankan? Bisep-bisep itu! Pecs itu! ! Mereka abs delapan pak !!! Sudah cukup bahwa dia memiliki wajah seperti itu, namun dia juga diberi tubuh yang begitu agung! Dia adalah satu-satunya yang mendapatkan semuanya baik! Tuhan! Betapa tidak adil!

Tatapan Su Jian mengikuti lintasan tetesan air yang meluncur dari rambut An Yize, sepanjang lehernya, dadanya, dan kemudian perutnya. Tatapan darah merahnya penuh dengan rasa iri, cemburu, dan benci terhadap tubuh hebat lawannya.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!