Chapter 78

190 38 4

Chapter 78 - Yize, Kurasa Aku Sedikit Menyukaimu


Dalam sekejap mata, akhir pekan tiba. Dengan undangan Yan Ziwei, Su Jian dan Yan Ziwei sampai di sumber air panas di pinggiran kota.

Di dalam kabut, Yan Ziwei meregangkan punggungnya dan menghela nafas panjang. "Sangat nyaman!"

"Ya." Su Jian setuju, tapi matanya bersinar terang saat dia menatap dada Yan Ziwei.

Mengikuti garis pandangnya, Yan Ziwei menunduk dan tertawa, "Bagaimana? Meskipun mereka tidak bisa dibandingkan dengan milikmu, aku merasa kalau mereka sudah menjadi sedikit lebih besar dalam beberapa bulan terakhir. Menurutmu begitu? "Setelah mengatakan itu, dia bahkan mengangkat dadanya dan menunjukkannya kepada Su Jian.

Su Jian menjawab dengan canggung dengan "En", tapi hatinya berduka. Yan Ziwei memiliki sosok yang baik serta wajah yang cantik, berdiri tanpa halangan di depan Su Jian. Kalau itu di masa lalu, dia sudah akan mimisan. Tapi kenapa meskipun dia merasa tubuh di depannya sangat indah dan memikat, dia tidak lagi merasa terangsang?

Jangan bilang preferensiku benar-benar sudah berubah dan aku suka pria sekarang?

Su Jian langsung merasa sedih, wajahnya seperti hidupnya tanpa harapan.

Adapun Yan Ziwei, dia melihat tubuhnya dan mengunci garis pandangnya ke target.

Bergerak menuju Su Jian, Yan Ziwei menyodok dada Su Jian dan tertawa nakal, "Apa ini?"

Su Jian menunduk untuk mengambil dan melihat dan wajahnya memanas segera. Kenapa cupangnya belum hilang?

(aiii pasti malu banget tuh wkwkwkwk)

Yan Ziwei tidak tahan untuk melihat ke arah tubuh Su Jian, yang tersembunyi di bawah air. Tertawa, dia bertanya, "Jangan bilang ada lebih banyak di bawah?"

Su Jian menggelengkan kepalanya deras. "Tidak!"

Yan Ziwei mengangkat salah satu lengannya dan mengaitkannya ke bahunya. Dia bertanya, "Xiao Jian, katakan padaku dengan jujur. Apa kau suka An Yize atau tidak? "

Kalau itu di masa lalu, Su Jian pasti akan menyangkalnya tanpa ragu saat Yan Ziwei mengajukan pertanyaan ini. Tapi sekarang...

Su Jian menggelengkan kepalanya dengan jujur. "Aku tidak tahu."

"Tidak tahu?" Yan Ziwei mengangkat alisnya. "Ini sangat sederhana. Aku akan menanyakan beberapa pertanyaan. Kau hanya harus menjawabku dengan jujur. "

Su Jian mengangguk.

"Apa kau suka bersama dengannya?"

An Yize tidak berisik atau lengket. Saat dia bersama An Yize, dia bisa melakukan banyak hal dengan bebas. Saat dia menginginkan sesuatu untuk diminum atau dimakan, dia juga bisa meminta An Yize untuk mendapatkannya untuknya. Berbicara jujur, dia tidak membencinya.

Su Jian ragu-ragu sejenak sebelum menjawab dengan samar dengan "En".

"Saat dia tidak di sisimu, apa kau merindukannya?"

Dia pasti tidak akan merasakan apa pun di masa lalu. Tapi baru-baru ini, keberadaan An Yize terlalu besar jadi ia akan muncul di benaknya dari waktu ke waktu. Meskipun An Yize tidak di sisinya, wajah dan tubuhnya melintas di benaknya terus menerus. Betapa tak tertahankan!

Su Jian memegang kepalanya tanpa daya. "En."

Yan Ziwei mengerutkan bibirnya dan tersenyum, "Lalu, saat dia mencium dan menyentuhmu, apa kau ... merasa nyaman?"

Kalau aku tidak nyaman bagaimana aku bisa tergila-gila dengan * An Yize? Ibumu! Saat aku dicium dan disentuh oleh An Yize sebelumnya, aku hanya merasa hangat dan pusing paling banyak. Tapi baru-baru ini, tubuhku bergetar seperti aku tersengat listrik. Terkadang, saat aku mendengarkan suaranya melalui telepon, aku juga bisa merasakan hatiku bergetar tak bisa dijelaskan. Orang itu jelas-jelas adalah afrodisiak berbentuk manusia!

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!