Chapter 48

254 55 9

Chapter 48 - Mengejar Seseorang yang Tidak Baik Mulutnya, Dia Menjadi Ahli Penggoda Saat Mendaki Seseorang!


Tidak lama kemudian, An Yiheng dan An Yize dikelilingi oleh tamu-tamu lain. Su Jian tidak benar-benar tertarik menemani An Yize untuk menyambut para tamu sambil memasang gambar yang bermartabat. An Yize melihat kalau dia tampak lelah, lalu dia ingat Su Jian mengatakan kalau dia lelah mengenakan sepatu hak tinggi. Karena itu, dia secara khusus menyuruh Su Jian untuk beristirahat.

Secara alami, Su Jian segera patuh. Dia memotong kerumunan dengan cara yang bermartabat dan melarikan diri dengan elegan.

Pertama-tama dia menemukan beberapa makanan ringan untuk mengisi perutnya. Lalu, dia menemukan sudut untuk duduk dan beristirahat dengan tenang. Sudut tidak memiliki banyak pencahayaan, jadi itu lebih gelap. Juga, tidak banyak orang di sana, jadi dia tidak mencoba untuk bertindak lagi. Dia diam-diam melepaskan sepatu hak tinggi lalu duduk di pagar. Bersandar di pagar, dia melihat ruang perjamuan dengan cahaya redup. Banyak orang berpakaian cantik, berkumpul untuk minum. Meskipun terlihat meriah di sana, itu sebenarnya agak melelahkan, apa itu karena pakaian dan sepatu yang mereka kenakan atau senyum yang mereka bawa. Su Jian diam-diam mengeluh dalam hatinya: Sepertinya menjadi orang kaya juga tidak mudah. Kalau dia menjadi kaya di masa depan dan menjadi orang kaya, dia akan mengadakan pesta juga. Pada saat itu, ia akan membuat peraturan untuk melarang semua orang mengenakan pakaian formal. Laki-laki harus mengenakan tank top, celana dalam(?), dan sandal besar, sedangkan perempuan harus mengenakan baju tidur dan sandal kecil. Tidak akan ada sampanye dan anggur juga, tapi hotpot: mie dingin, sup mala, hamburger pedas Cina, tahu busuk(?), kue ambil tangan, leher bebek pedas, pemeras saus, dan lain-lain untuk mereka pilih! Juga tidak ada piano atau biola yang elegan untuk musik. Sebaliknya, semua orang akan dihibur oleh lagu-lagu seperti "Little Apple", "Gaya Rakyat Paling Menyilaukan" dan "Jangan Pilih Bunga-Bunga Liar di Pinggir Jalan"! Selain itu, ia juga mengundang selebriti terkenal! Tapi, saat Ji Yan tiba, dia tidak akan membiarkannya menyanyikan mahakarya "Aku Tahu Kamu Akan Selalu Mencintaiku". Saat Ye Lang tiba, dia tidak akan membiarkan Ye Lang melakukan tarian klasiknya "I Am Me" juga. Dia pasti akan membuat mereka berdua mengenakan jaket bunga kecil, memegang saputangan merah, dan melakukan "Dong Bei Er Ren Zhuan"!

(Wwkkwkwk, mungkin yg dimaksud celana dalam itu bkn kancut ya.. mungkin itu bokser.. Dan buat tahu busuk... Akai juga ga tau ah.. yang tau tolong kasih info oke?)

Su Jian memikirkan pesta orang kaya mimpinya dengan penuh kasih sayang. Tiba-tiba hatinya mendingin.

Sementara dia tenggelam dalam pikirannya, suara beberapa orang tiba-tiba masuk ke telinganya.

"Aku merasa wanita itu bahkan tidak begitu berharga, kenapa tuan muda ketiga jatuh hati padanya?"

"Aku pikir juga begitu. Dia tidak memiliki latar belakang keluarga dan dia berpikiran sempit. Tapi, dia benar-benar bisa naik ke keluarga An. Aku ingin tahu berapa banyak upaya yang dia lakukan! ”

"Mungkin dia sangat terampil di beberapa bidang lain?"

"Haha, itu benar. Lihat saja bagaimana dia menempel pada tubuh tuan muda ketiga seperti penggoda ...... "

Itu adalah suara beberapa wanita. Meskipun volumenya sengaja diturunkan, Su Jian tidak terlalu jauh jadi dia masih bisa mendengar sedikit percakapan mereka. Awalnya, Su Jian bingung karena dia tidak tahu siapa yang dibicarakan sekelompok wanita itu. Tapi, dia mulai mengerti. Naik ke keluarga An, wanita tuan muda ketiga, bukankah semua deskripsi tentang dirinya ini ?!

Ini adalah pertama kalinya dia memanfaatkan sisi 'gelap' orang lain dan Su Jian merasa sangat canggung. Di masa lalu, yang paling ia harapkan adalah seseorang akan menunjuk hidungnya suatu hari dan memarahinya: "Apa lagi yang kau miliki selain uang ?!". Tapi, dia tidak akan pernah mengira kalau saat dia akhirnya menemukan seseorang yang buruk mengomelinya, dia sudah menjadi ahli penggoda dalam memanjat seseorang!

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!