❣Special Mikelea Pov's

2.6K 83 0
                                    

MIKELEA POV

Dalam hidup ku yang saat masa awal Sma yang penuh dengan kegelapan. Bagaikan kertas putih yang tak tersentuh apa pun. Tak berwarna. Sampai saat aku akan memasuki kelas sebelas, seorang cowok yang terkenal badboys disekolahku dulu. Mulai muncul dan sering menganggu keseharianku, menggoda, dan mebuaat keributan yang membawa bawa ku kedalamnya.

Hingga saat kelas sebelas cowok itu semakin gencar mengejarku dan menjahiliku. Kesal? Tentu saja. Sampai beberapa kali aku hampir lepas kendali untuk menghajarnya dengan ilmu bela diriku. Dan sampai aku pun tidak tau kapan perasaan aneh yang dulu pernah kurasakan kini tumbuh lagi. Semakin gencar cowok itu mengejarku semakin cepat itulah aku merasakan jantungku dalam suatu bermasalah.

Pernah terfikir untuk pergi kedokter. Namun aku sudah tak kecil lagi sehingga tak mengerti perasaan itu. Tapi aku memilih menguburnya, bukan apa! Tapi aku hanya sudah tak mempercayai lelaki lain selain Ayahku tercinta.

Lama kami dekat hanya karena sebab pertengkaran. Perlahan dia sudah berani mengungkapkan perasaanya yang hanya aku buat sebagai permainanya semata. Hingga suatu hari ia membuktikanya membuatku percaya dan mulai menerimanya.

Hubungan kami berjalan dengan baik dan mulus. Namun sedikit getaran akibat datangnya sang masalalu mengirimkan kerikil kerikil kecil yang lama lama menjadi besar. Hingga membuatku harus terpisah denganya dan hubungan kami berakhir akan dasar kesalah pahaman dan perfithanan. Hubungan kami benar benar hancur saat dia yang dulu sudah berjanji menjaga perasaanku malah merusak nya. Sakit memang! Tapi apa boleh buat saat dia lebih memilih masa lalunya.

Saat itu aku merasa menjadi orang yang paling terbodoh sedunia. Diriku mencitai dalam sepihak sedangkan dia sudah membagi cintanya dengan orang lain.

Aku memutuskan akan pergi saat dirinya sudah menyadari semua kebohongan yang ada. Dia mengemis ngemis memohon mohon untuk aku agar kembali kepadanya. Namun maaf! Tak semudah itu menerima kembali orang yang telah membuat kita terlukai.

Hingga lamanya aku pergi sampai pulang membawa kesuksesan. Dia kembali lagi masih dengan mencoba mendekati sampai aku menyadari bahwa perasaan itu masih sama bersarang dihati. Yah aku mencintainya. Namun egoku lebih besar. Membuatku kembali diam dengan perasaan yang belum sempat hilang. Dia masih ada. Dihati dan fikiranku.

Hingga dia dengan berani menyatakanya dan dengan begonya aku malah keceplosan menjawabnya. Membuatnya terbang keawan teratas dan tak selang berapa lama. Ia berani melamarku dihadapan semua orang. Dan membuat kami merajut kisah kami kembali.

Itu dia yang sedang bermain air dengan putra kecilnya- putra kecil kami. Yah!! Aku dan dia sudah resmi menikah dan menerima titipan tuhan yang terindah melengkapi cerita kami berdua. Dia adalah Narangga Rander davidsoon anak yang lucu, hiperaktif dan tampan. Seperti ayahnya- kata orang orang. Karena aku malas mengangap menurun darinya. Jika begitu ia kan kembali melayang keatas awan dan akan gila tiada batas.

Aku berdiri diambang pintu kamar mandi dikamar putra kami. Menatap Pemuda tengil yang sudah beranak satu itu tertawa menggema karena ulah anaknya yang mengoceh ria sambil menyemprotinya dengan air dibathup anak itu.

Aku hanya bisa menggeleng kepala saat menatap Papa muda yang sudah basah kuyup bermain air dengan Anaknya yang berusia tujuh bulan itu.

"Mas! Udah ih, nanti Angga-nya masuk angin."

Alex malah terkekeh lalu melambaikan tanganya menyuruhku mendekat. Dengan pasrah aku mendekat sambil membawa handuk berbulu milik Anakku.

"Mamma ma." Oceh Angga yang giginya masih tumbuh satu itu. Lucunya.

Aku menduduk lalu mengeser Suami laknat itu agar minggir lalu menyabuni Angga. "Apa sayang?"

"Ppa pa pa." Tunjuknya kearah Alex.

The Past (SELESAI)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora