part 20 : Sisi lain

2K 80 0
                                    

HAPPY READING

🌐🌐🌐

Empat bulan hubungan lea dan alex berjalan. Di empat bulan itu juga lea dapat mengenal alex sepenuhnya. Dari kebiasaanya, kesukaanya, dan hal hal lain yang tidak dapat orang lain ketahui kecuali keluarga alex dan kedua temanya.

Sekarang lea sedang berada di rumah keluarga alex. Tadi sepulang sekolah kata alex tadi mamanya meminta ia membawa lea kerumah. Karena ada sesuatu yang penting.

Sesampai dirumah alex, lea mengetahui maksud mama alex. Ia menyuruh lea membantunya dalam membuat percobaan kue, katanya ia ingin membuka kedai kecil kecilan di sebuah mall terkenal dibandung.

"Jadi digoogle mengatakan kalo ini. Dimasukin dulu sayang." Syafira sesekali melihat ipad dan memberitau lea yang sudah berganti pakaian rumah santai yang sudah disiapkan syafira sebelum ia datang.

Sudah niat memang!!.

"Ohh gitu.. lalu gimana lagi ma?."

"Nah ini juga masukin."

Mereka berdua masih fokus dengan semua adonan tersebut. Tanpa memerdulikan pemuda yang melihat mereka dari ruang televisi yang memang berseberangan dengan dapur yang dibatasi dinding bermeja bar.

Alex menghembuskan napas. Tak habis pikir dengan mamanya. Ia kira tadi ada informasi penting dan ia bisa berduaan dengan gadisnya selesainya. Namun apa? Melainkan hanya percobaan kue saja. Toh ia juga bisa kan memakai pembantu untuk membantunya, bukan kekasihnya.

Dan berakhir dihiraukan seperti ini. Sungguh menyebalkan.

"Ma!! Masih lama belum." Ia berteriak dari tempat duduknya.

"APA SIH!!! DIEM KAMU GANGGU AJA." Teriak balik syafira.

Lea hanya diam saja melanjutkan kegiatanya. Ia memang sangat suka membuat buat sebuah masakan, jadi lebih memilih tidak mengubris alex.

Alex berdecak. Ia membalikkan badan dan tengkurap dikursi sambil memainkan ponsel.

Bosan.

Ia memutuskan melihat lihat galerinya. Disana hampir semua dipenuhi foto lea dan separuhnya keluarga dan kebersamaan dua sohibnya.

Foto lea berbagai ekspresi disana. Ada yang candid. Tertawa. Marah. Cemberut dan tersenyum.

Alex terkekeh saat melihat foto lea yang cemberut sambil memakan burger. Sehingga terlihat menggemaskan dengan pipi yang terisi penuh dan bibir yang mengerucut.

Ia memotretnya secara diam diam saat mereka sedang berada dipusat mall terkenal bandung.

Flashback on.

Alex dan lea sedang melihat lihat sepatu sneakers yang ada disebuah tokoh di pusat mall bandung.

Sudah satu jam mereka berputar putar dan beradu argumen sesekali tertawa atas kekonyolan alex.

Akhirnya mereka menuju kasir dengan membawa dua sneakers couple.

Saat dikasir dijaga dua spg centil yang dengan blak blakan menggoda alex didepan lea.

Awalnya lea diam diam saja tapi lama lama dibuat kesal apalagi alex yang menanggapi godaan mereka. Dan memberi nomornya ke dua spg itu. Raasanya lea ingin memakan alex hidup hidup.

Setelah keluar dari toko tersebut mereka menuju cafe yang ada didalam pusat perbelanjaan itu.

"Udah dong yang. Jangan ngambek gitu." Rayu alex sambil terkekeh.

The Past (SELESAI)Where stories live. Discover now