part 5 : chat?

3.3K 138 2
                                    

Typo bertebaran🙏
HAPPY READING!

.

_______________________

Sebuah Mobil terparkir di pekarangan perumahan yang terlihat mewah dan besar. Halaman yang sekelilingnya terdapat berbagai tanaman dan ada juga sebuah danau buatan yang berisi ikan.

Saat pintu mobil terbuka terlihat pemiliknya yang memakai baju seragam SMA sambil menenteng Tas punggung, Pemuda itu berlari kecil memasuki rumahnya.

Pemuda itu adalah Alex. Niatnya dia langsung ke kamarnya dan berbaring nyaman Tapi Saat hendak menaiki tangga Alex melihat adik kecilnya Laura sakira davidson yang masih berusia dua setengah tahun yang sedang bermain dengan abangnya Alvino davidson sambil nonton kartun kesayangan adiknya.

Langsung saja Alex berlari menghampiri dan melompat di samping Abangnya yang sedang memangku Laura. Hingga membuat Alvin atau Vino terlonjak karena terkena pantulan di kursi yang ia duduki.

"Dedek emeshnya kakak Alex yang paling ganteng sejagad raya." seru Alex sambil memeluk Laura yang tertawa akibat ulah kakak nya yang gila itu.

"Sia babi ngagetin lo yee." Tegur Alvin sambil menonyor adik gila nya.

"Alah lebay lo, gitu aja kaget." gumam Alex sesekali menciumi pipi gembul Laura yang mengemaskan baginya.

Alvin dan Alex memang umurnya bertautan tahun tahun. Jadi yah kalo bertemu ga usah sopan sopanan karena menurut Alex makin ribet. Alvin hanya menurut saja, Toh jika seperti ini membuat mereka semakin akrab. Dia tak masalah.

Dan saat ini Alvin menjadi mahasiswa diuniversitas yang ada di jakarta, UI. Bahkan ia jarang dirumah. Kalau tidak hari libur saja ia akan balik ke Bandung. Alasannya balik ke Bandung kalau ditanya, dia akan menjawab. Laura. Adik manisnya itu selalu membuatnya rindu setengah mati.

"Bang, kapan balik sih." tanya Alex tanpa dosa. seraya memakan camilan yang ada di toples meja.

"Adek laknat lo, orang gue baru pulang lansung ditanya kapan balik. Yang bener dehh.emang lo gak kangen abang lo yang kaya Sehun Exo ini heh." Omel Alvin dengan  Pedenya l sambil menaik turunkan alisnya mengoda adiknya itu.

"Ck. Sok ngaku mirip Sehun sehun itu.. lo mah bihun yang kalo dimakan rasanya hambar gak ada rasa." Ledek Alex dengan Watandosnya.

Adek laknat emang!! Heem~

"Wahh kurang ajar ya lo sama gue." Geram Alvin sambil menaru Laura di kursi khusus bayi.

Setelah itu Alvin maju berdiri di hadapan Alex dengan menatap tajam. Namun sayang nya Alex tidak menyadari abang nya sudah ingin menelannya malahan meneruskan memakan cemilan di toples. Bahkan ia sangat menikmati kue ditoples tersebut.

Alvin membuat kuda kuda dan~

"AAKKHHH MAMAAAAA MAAAA... TOLONGGG ALEXXX.. AAAAA MAMAAAAA."

Suara Bass Alex mengelegar kala kepalanya dipiting Alvin dan ditaruh di ketiaknya. Suara Alex terdengar keras hingga mengema diseluruh penjuru rumah luas itu sampai sampai terdengar oleh pak Hadi penjaga gerbang.

Syafira, Mama Alex. yang muncul dari belakang rumah berbondong bondong karena mendengar teriakan anaknya yang mengelegar, takut terjadi sesuatu.

"Ada apa ini." Tanya Syafira ketika sampai di depan ketiga anaknya dan disuguhkan pemandangan kedua putranya yang ribut.

Saat tau mamanya sudah datang Alex langsung berontak keras dan setelah terbebas dia langsung berlari dan memeluk mamanya sambil berpura pura menangis.

The Past (SELESAI)Where stories live. Discover now