#34

2.4K 151 13
                                    

"Heh bocah kentang, jangan aneh – aneh lo disana"

"Plis bang gue bukan bocah, bukan juga anak macem – macem ya"

"Siapa tau lo pengen melenceng dikit"

Stop bang. Lo ceramahin gue atau menghasut gue buat melenceng? Kenapa sih bang lo tuh selalu mengganggu kesempatan tidur gue di mobil. Kan lumayan 30 menit gue bisa tidur sebelum nanti ada pengarahan lagi sebelum berangkat, ini malah diambil waktunya buat ngomongin sesuatu yang ga bermanfaat.

"Udah sampe, hati – hati ye dek"

"Iye"

"Lo ga mau kiss bye gitu ke abang lo yang super ganteng ini?" lagi dan lagi lo selalu kepedean bang, iya emang lo ganteng, tapi buat seukuran gue lo ga masuk level gue karena lo ketuaan, mirip om pedo.

Ini masih jam 4 subuh, dan ya seperti biasanya, anak cewe terkenal rajin. Anak cewe udah hampir semua ada disini, sementara anak cowo? Baru 4 orang. Hebat. Ai gimana? Ga usah nanya Ai, Ai pasti belom berangkat, karena kebiasaannya adalah ngaret. Mungkin dia bercita – cita menjadi mahluk elastis, entahlah gue gatau.

"Kagak anjir, eh ntar dulu makanya lo dengerin dulu"

"Apaan si Ai... pas kemaren aja lo off mulu ye, jan sok jagoan lo"

Ga salah lagi, dari suaranya gue tau banget itu Ai dan dari bacot yang satu lagi, ya udah pasti si Andra, mulutnya ga lebih dari cocor bebek. Kuping gue sampe sakit setiap dengerin Andra kalo udah mulai ngomong, suaranya udah agak – agak cempreng serek basah, ga ngerti deh tuh nama spesiesnya apa, ditambah lagi ngomong ga ada jarak. Ga ada batasan, ibarat ngetik, itu tulisan rapet banget berentet ga ada spasinya, bingung kan lo bacanya, sama gue juga. Gue cuma mau ngingetin, kalo kita masuk rumah sakit a.k.a THT buat pendengeran lo yang rusak dan dokter mata karena capek liat Andra, kita masuk rumah sakit barengan ya, bpjs nya juga barengan aja.

Dan sekarang gue bingung, kenapa Laura nyenggol – nyenggol gue terus, gue kan bukan biduan, capek kali ah disenggol – senggol. Mana matanya udah kayak orang cacingan kedip – kedip mulu, perasaan ini orang baru aja jadian, tapi kenapa malah makin gila ye? Iya akhirnya saingan gue berkurang satu, saingan soal Ai, kalo soal Lee Min Ho, hm ga usah ditanya, berkurang satu itu ga manfaat, karena istilahnya tuh ya, kurang satu tumbuh 1000, kayak lagu tapi gue ga inget lagu siapa. Pacarnya lumayan hitz lah, banyak yang ngejer, tapi ga masuk standard gue. Sok banget gue, engga maksudnya ya gue bukan suka cowo yang tipe macem pacarnya Laura.

...

"Ga ada tempat lagi ape, masa gue di depan"

"Noh situ noh"

Dia duduk dibangku seberang gue, dia duduk sama Reyhan. Gue duduk sama Jia sama Laura juga. Ternyata cuaca hari ini ga sesuai dengan eksprektasi gue, belom berangkat aja udah gerimis, langit masih gelap jadi tambah gelap karena mendung. Sebagai anak yang sangat menikmati musik, gue pengennya denger lagu yang agak fun gitu kan, tapi cuacanya kayak gini ga mendukung gitu loh, apalagi gue duduk deket jendela. Duhh kenapa sih hidup gue kayak drama banget, tapi kalo kayak gini ya emang lebih enak denger lagu galau sih.

Gue ga tau seberapa besar volume lagu gue sekarang, yang jelas gue kayak ga peduli dengan lingkungan sekitar gue, yang gue liat saat ini jalanan tol dari kaca, musik yang kenceng, dan novel romansa yang ada di tangan gue. Entahlah udah berapa kali gue baca novel ini, gue ga pernah bosen, dan gue merasa kalo cerita disini kayak kisah gue sendiri. Tapi lagi dan lagi, terjadi hal yang sama, orang yang sama selalu mengganggu gue, siapa lagi kalau bukan Ai.

"Eh gue pinjem headset dong"

"Lagi make"

"Lo pelit lo, rejeki lo ga lancar aje"

High School Lovers/Haters (?)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें