#2

47.9K 947 30
                                    

"Saya pokoknya pengen kalian kenal satu sama lain"

Nih..yang ini nih...yang begini nih gue ga demen. Sabar kali Bu... step by step. Semuanya ada waktunya. Kayak makan cabe aja langsung reaksi? Ketika semua harus maju di depan atau paling enggak diri di tempat masing – masing sambil ngenalin diri gue pilih diri aja daripada ke depan kan tengsin.

"Nama saya Naura Artia. Panggilannya Nana atau Rara. Saya dari SMP Universe Jakarta. Hobi saya gambar sama nyanyi. Cita – cita saya orang kaya /ga denk/ jadi designer interior"

Wait. Mata gue kenapa kayak ada yang narik ya? B aja sih...tapi kok rasanya ganggu gini. Mata gue ketarik untuk ngeliat ke seseorang yang duduk di baris kedua deret ketiga. Gue ga tau siapa namanya tapi ganteng sih. Manis juga.. Cuma kok diem gini??? Sumpahh gue sebel banget sama cowok diem asli deh.. enak sih kalem ga banyak cincong, tapi kan jadinya ga nyambung sama gue.

"Nama saya Farrel Arindra. Panggilan Farrel atau Ari atau Ai. Saya dari SMP Jakarta 2. Hobi saya main futsal. Cita – cita saya belom tau"

Siapa namanya? Farrel? Sumpah gue bingung mau manggil dia Farrel atau Ari atau Ai. Hum...dia sebegini pendiemnya? Daritadi kerjaannya itu diem, ngobrol sama Fari aja cuma dikit. Aisshhh !! kenapa gue jadi mikirin dia sih?! Emangnya gue ada apa sama dia kenal aja enggak.

Author Pov

Naura a.k.a Nana merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya sendiri. Rasanya tidak biasa. Biasa saja sih...tak ada perasaan apapun. Tapi semenjak SMA rasanya semuanya sangat berbeda dari masa SMPnya. Banyak teman baru. Pengalaman baru dan berbagai hal baru.

Sampai akhirnya terbentuk sebuah geng tidak berkelas. Tirex club. Geng berisikan 12 perempuan yang kadang kurang vitamin waras. Nana, Eva, Vera, Laura, Jia, Gita, Ciret, Tata, Feli, Kaisa, Rere, Syasa.

"Tirex club?"

"Kenawhy harus tirek? Ga ada yang lebih berkelas?" komen Rere

"Kalo berkelas malah dikatain alay udahlah biarin aja tirek...orang lo semua juga pada kayak tirek tampangnya"

"Samvah masyarakat kalian !"

Terbentuknya geng ini sendiri tanpa alasan yang jelas. Kalau kata guru debat hal ini sejenis dan satu spesies sama hal yang tak ada argumentasinya. Terbentuk tanpa sebuah kejadian awal yang tiba – tiba saja terbentuk karena rasa nyaman satu sama lain. Banyak konflik tapi rasanya konlik tak akan bisa mengalahkan apapun yang sudah dibangun dalam sebuah persahabatan.

Sering main ke rumah? Ee...rasanya sih tidak...diantara 12 manusia ini 3 orang rumahnya di Bekasi, trus 2 lagi di Bintaro sana. Kan jauh...tapi kalo ultah udah jelas sih bakal berkeliaran.

Karakter antar manusia? Hm....karakternya sih tak jauh – jauh sebenarnya. Sama – sama berani gila, sama – sama tukang receh, yaa selayaknya apa yang dilakukan antar sahabat. Berani jadi seseorang yang tak tau diri dan tak tau tempat? Jangan tanyakan itu. Nana jagoannya. Bernai bertingkah aneh – aneh depan orang. Tapi siapa yang sadar hal ini malah membuat mereka nyaman dengan Nana walau terkadang rasanya ingin menutup mata sambil muntah.

Pemikiran tentang cinta – cintaan rasanya bukan hal yang harus dipikirin banget ya gak sih? Rasanya cinta itu hal paling terakhir dari 1001 hal yang bisa kita lakuin di dunia. Kalo kata orang tua cinta kalian itu cinta monyet yang bisa dibilang cuma cinta mainan yang cuma dijadikan hiburan belaka tidak berkelas. Rasanya mikirin cinta itu hal yang paling buang – buang waktu bagi orangtua. Tapi gimana? Hati anak remaja kan tak sama dengan hati orang tua.

Nana POV

Gue ini anak yang paling sedeng dan receh kalo kata segeng gue. Apa aja yang orang ga ketawa gue bikin ketawa sampe ujungnya mereka sendiri ketawa bukan karena hal yang gue ketawain tapi gara – gara ekspresi gue yang katanya kayak buldog bengek.

Tau sih gue emang manusia bengek. Wajarlah gue punya asma jadi kalo bengek ya udah biasa. Apalagi kalo ada petugas dari dinas kesehatan or puskesmas di buku kesehatan nulisnya tuh ga nyantai banget. Riwayat asma/ bengek. The hell?! Emangnya orang asma selalu bengek apa..ha sudahlah ga penting.

Disatu geng gue ini...Tata sama Feli anak IPA. Kebetulannya adalah gue satu kelas sama 10 anak geng gue dan Tata satu kelas sama Feli. So...rasanya gampang banget buat kita ngumpul – ngumpul. Tata sama Feli anak X IPA C. Sama – sama C sihh tapi kalo kata orangtua gue tetep aja beda kulaitas /plak rendahin saja terus aku Ma...rendahkan terus anakmu ini/

Gue cuma pengen satu hal. Gue bisa buktiin anak IPS setara sama IPA. Udah itu aja titik ga pake koma.

High School Lovers/Haters (?)Where stories live. Discover now