#22

9.3K 469 33
                                    

Bulan ini ga kerasa ya...udah UAS aja...ga kerasa juga udah 6 bulan gue ngejalanin masa SMA walau tingkah gue kayak bocah.

Entah kenapa jujur gue ngerasa ada sesuatu yang bebas gitu, kayak ada yang lepas dari diri gue tapi gue ga tau pasti itu apa. Lupa dari satu hal? Mungkin? Entahlah tapi rasanya bebas dari satu beban itu menyenangkan.

Jangan pernah tanya soal persiapan gue pas ujian. Sangat minim. Bukan bego atau apa tapi gue males megang buku berat rasanya, tapi kalo novel atau komik ga tau ya setebel apapun gue ga pernah bosen....hiburan orang kurang bahagia katanya sih itu yaaa mungkin gue tergolong 1 dari 100 orang kurang bahagia.

"Belajar Na ! malah baca one piece coba ! udah lo baca berulang kali itu komik dari seri 1 sampe akhir masih juga diulang ! belajar sana ! sini komik lo !"

"Yah yah !!! apaan sih La !!!! sini ah !"

"Gada ! belajar sana jangan kebanyakan baca komik, berkhayal, sama ngecheat !"

"Ck iya iya gue ambil iya !"

Yah gitu deh si Laura. Komik gue diambil. Soal omongan dia tentang ngecheat sebenernya ga sering sih tapi kalo pasrah ya ngecheat ini wajar kan? Dosa emang tapi yaudahlah ya....

Ptek !

"Aduh apaan sih !"

Sialan ! gue dilempar es batu sama si brengsek itu ! ga usah nanya siapa si brengsek yang gue maksud udah jelas siapa lagi kalo bukan Ai?

Heran gue itu orang kapan sih diem. Normal gitu loh. Apa ga stress gue lama – lama liat dia tapi yang gue bingung kok bisa – bisaan gue demen sama dia? Intinye satu gue kayakanya ga boleh kelamaan terlalu baper sama dia karena sesungguhnya baper itu menyiksa walau nikmat. Iya nikmat kalo di novel kalo di real life bisa bikin anak orang nangis.

Mungkin bener kata orang kalo akan ada saatnya hari – hari gue terbiasa tanpa dia?

Dia duduk di meja guru dengan gayanya yang serasa bos sambil gigitin sedotan. Jorok. Tapi gue juga sering.... sementara es yang dilempar sama dia itu ya sisa es yang masih ada di gelas minuman yang ada ditangan dia sekarang.

Gue Cuma natep dia bentar dan tanpa dosa dia malah cengangas cengengenges ga takut apa tuh gigi kering? Entahlah bukan urusan gue.

Persetan di saat gue mencoba diem dan ga nanggepin dia lagi dia malah ngelempar es ke dua posisi sekaligus pas gue jalan. Tepat ke rok gue dan ke rambut gue. Kena kepala dan itu sakit, gede lagi esnya.

Author POV

Pada kenyataannya mencoba cuek itu sulit. Bukan soal menyerah saat mencoba tapi soal bagaimana sulit menghilangkan kebiasaan terlalu peduli?

"Apa lo ketawa – ketawa?!" tanya Nana kesal.

"Songong amat sih lo, sok galak muka lo, jalan senyum kek apa kek"

"Urusan lo sama muka gue apa ! dasar jorok !"

Seperti kebiasaannya. Orang sudah mudah menebak ekspresi Ai ya apalagi kalau bukan tertawa tanpa rasa bersalah, dosa, dan sebagainya.

"Sumpah ya tu orang ngeselin bat emang dah !"

"Apa sih Na marah – marah mulu....."

"Itu gue di lempar es sama si bloon satu itu ! basah rok gue nih walau dikit tp mengganggu !"

"Si bloon?"

"Ai ! si bloon tu si Ai ! Ai temen lo tuh La!"

"Iddihhh ogaahhh"

...

Herannya adalah selama ujian berlangsung saat awal – awal Ai malah cenderung diam tapi hari ini disaat hari terakhir entah kenapa Ai malah bereaksi lagi. Mungkin bisa jadi Ai memberi waktu luang untuk Nana agar bisa benar – benar serius tanpa terganggu dengan emosinya yang ia buat.

Nana POV

Halah sial banget hidup gue. Niat nungguin Kaisa tapi masih ada si manusia setan itu di kelas. Ya ga tau rasanya gue pengen banget bahkan kayaknya susah gitu ga ngeliat muka dia tapi bawaannya juga gue emosi ngeliat itu orang, kalo kayak gini gue mah namanya ga jadi – jadi move on.

Cuma ngomong move on lah, ngejauhin lah tapi kalo kenyataanya begini gimana ga susah gue lupainnya :v

"Ka gue tuh bingung gimane caranye emang lu ga ngerasa kebingungan ape"

"Lah ilah itu kan ada di PS kemaren yang diajarin ama bu Titah"

"Ya lu ngerti...lah gue? Apa kabar"

Tak !

"Apaan si !! iseng banget gaje !"

Lo tau apa yang dia lakuin? Dia tiba – tiba dempetin badannya ke gue dan nginjek kaki gue dengan seenaknya. Emang kaki gue pedal mobil apa main injek – injek aja ! tanpa ada rasa dosanya lagi dia dengan bangga nengok ke gue, ketawa, dan jalan gitu aja. Gue berharap 1 hal aja....gua cuma pengen perasaan gue ga akan berlanjut lebih parah ke dia karena gue ga mau kalo nanti gue udah berharap lebih nyatanya semua mimpi gue selama ini akan berubah jadi kenyataan yang ga akan bisa dikembaliin ke keadaan semula dimana gue ga akan kenal dan ga akan baper sama dia. Semua udah terlanjur terjadi dan apa yang bisa gue lakukan hanya pasrah menerima kenyataan, dan seperti yang lo tau itu bukan prinsip hidup gue.

Prinsip hidup gue adalah ga akan pernah mengenal yang namanya kata menyerah karena bagi gue menyerah itu hanya untuk orang – orang yang lemah. Kata nyerah cuma buat orang – orang yang ga mampu buat bangkit dari kejadian terburuk yang dia alami.

Bukan cuma hari ini dia ganggu gue. Waktu awal sih dia diem ga iseng tapi mulai dari kemaren dia mulai ga jelas ke gue, disaat gue bener – bener diem pulangs ekolah dia malah nyaut – nyautin dan ngata – ngatain gue dan hari ini dia berulah dengan nginjek kaki gue. Gue ga ngerti apa maunya, gue ga ngerti apa maksudnya kenapa dia ga pernah bisa biarin gue buat lupain dia sedikitpun.

***

Halooo para readerskuh tercinta aku baru balik heu heu...maaf yaaa updatenya sangat - sangat lama kayak nunggu kepastian dari Ai ke Nana...hahaha oh iya jangan lupa terus VOTE and COMMENT yaaa nantikan nextnya

Jangan lupa play juga playlistnya biar bacanya makin enjoy....sooo stay tuned on the next chapter guysss

SEE YA~

High School Lovers/Haters (?)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum