Galau Stories

Refine by tag:

557 Stories

Archa by rizkiyasn
#1
Archaby Rizkiya
Bukan kisah Romeo dan Juliet, ataupun kisah Habibie dan Ainun. Ini kisah Arsen dan Echa yang berawal saling benci dan tidak menyadari bahwa keduanya saling memiliki pera...
  • teen
  • romance
  • couple
+20 more
Quotes  by meidzzz
#2
Quotes by Madeline
→Completed✔️ Kumpulan quotes dari berbagai sumber. [bahasa inggris] Buat yang galau,sakit hati,sedih, bisa mampirrr hehehe. Ini bisa juga buat bio di instagram lho! Ceki...
Completed
  • puisi
  • poetry
  • boys
+22 more
Bad Boy VS Good Girl by Annayaaa1
#3
Bad Boy VS Good Girlby Annayaaa1
Raka Stevano Anjaya adalah cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? belum seberapa...
  • romance
  • coldboy
  • badboy
+20 more
Quotes cinta by Silvianabayxxx
#4
Quotes cintaby Silvianaaaa.
Itu cuman tulisan/kata-kata tentang cinta gitu hehe:) Tolong kasih saran ya makasih😊
  • quetos
  • quotes
  • cinta
+2 more
Give Me Your Heart by betty_erlin
#5
Give Me Your Heartby Betty Erlina Anita Kh.
"Berikan hatimu padaku, aku akan menjaganya dengan sepenuh hati. Aku tahu kita sama-sama jauh dari kata sempurna, bahkan kita tidak bisa saling memahami. Aku akan...
  • tujuan
  • sahabat
  • remaja
+13 more
KUMPULAN KATA-KATA (Bagian 1) by ekosty
#6
KUMPULAN KATA-KATA (Bagian 1)by Eko Setyowati
hanya sekedar kata.... yang entah bermakna atau tidak.... ini hanya sebuah ungkapan perasaan yang mungkin kurasakan, atau dia rasakan atau mereka rasakan....
  • random
  • cinta
  • rasa
+10 more
Apricity by callaGo
#7
Apricityby Calla
"Biarkan aku yang menjadi matahari mu, dan akan ku jadikan kamu sebagai pusat duniaku." "Aku tidak pantas untuk menjadi bagian dari keluarga Grehan."...
  • pasangan
  • menikah
  • dilema
+10 more
Quotes by gitaayuratri
#8
Quotesby Gita Ayu Ratri
[ SELESAI ] . . . All about You~ A word from someone who is tired of falling in love. NOTE : JIKA INGIN MENG-COPY QUOTES. TOLONG DI SERTAKAN SUMBERNYA. Dipublikasikan :...
Completed
  • katatakterucap
  • baper
  • perempuan
+18 more
DIA by Trinov_18
#9
DIAby Tinezia Brigita Novianti
Cassy adalah seorang gadis lugu yang mulai mengenal cinta saat dia hendak di rampok. Kisah cintanya itu berlanjut saat ternyata tiba-tiba pria itu pindahan sekolah di se...
  • keluarga
  • galau
  • sma
+10 more
Kata-Kata Mutiara by Ayipi21
#10
Kata-Kata Mutiaraby Ajeng Yandari Putri
Berdasarkan kutipan, isi hati dan kehidupan sehari-hari.
Completed
  • poetry
  • gombal
  • happy
+7 more
Kumpulan kata by Puzandy
#11
Kumpulan kataby Puzandy
Hidup ini tentang berjuang. Disana hanya ada dua pilihan, tetap bertahan atau mundur☺️
  • galau
  • quotes
  • moveon
+8 more
QUOTES GALAU by rosechristal-chan
#12
QUOTES GALAUby rose-chan
mau lihat beberapa QUOTES galau? lagi sedih? galau? mampir kesini yuk ^^
  • curhat
  • cuhatgalau
  • sedih
+4 more
Mengeja Perpisahan by gustfinesaa
#13
Mengeja Perpisahanby Gustfinesa Evickesari
Tentang merelakan yang pernah pergi, lalu kembali, hanya untuk pergi lagi.
  • galau
  • puisiromantis
  • puisi
+9 more
Good Night Earth by Sachan16
#14
Good Night Earthby S A R I
Cinta bertepuk sebelah tangan Narisa kepada Redo bak deburan ombak yang senantiasa tiap saat menampar pipi merahnya. Narisa dengan sabar menitipkan hatinya kepada Redo...
  • sad
  • fiksi
  • cinta
+22 more
Tulisanku by AbbasHasanNasution
#15
Tulisankuby abbashasann_
Ketika lisan tak mampu berucap mungkin tulisanlah yang menjawab.
  • curhat
  • sajakanakmanusia
  • duka
+22 more
dilan 1991 by homesvenus
#16
dilan 1991by Homevenus
"Tujuan Pacaran adalah untuk putus . bisa karena menikah bisa karena berpisah" "aku tidak ingin mengekangmu terserah ! bebas mau kemana engkau pergi asal...
  • galau
  • dilanmilea
  • cerpen
+12 more
CALON BUNDA🍎《HIATUS》 by Guppy_Rh
#17
CALON BUNDA🍎《HIATUS》by 🍎Powris😉
Direbutin empat muridku untuk jadi bunda mereka. Ya ampun, apa yang harus aku lakukan? Aku tidak mau menyakiti mereka. Namaku Ivanna Lusi, S.Pd. Aku adalah seorang guru...
  • exo
  • pengacara
  • a3
+13 more
sekilas tapi membekas. by malyazra
#18
sekilas tapi membekas.by malya azra
Di baca ya! siapa tau kisah cinta kita sama, hehe. Cuma kegalauan dan isi hati yang di tuangkan lewat tulisan aja. Terima kasih semua udah mau baca, semoga kalian suka...
  • cinta
  • katagalau
  • galau
+4 more
Quotes by ayuweruningsih
#19
Quotesby Ayyyxx_
quotes ini berdasarkan pemikiranku sendiri ,perasaanku sendiri dan masalaluku. #84 IN RANDOM (29/01/2018) #78 IN RANDOM (15/02/2018) #79 IN QUOTES (3/08/2018) #1 IN KATA...
  • katakata
  • cinta
  • cewek
+10 more
Kamu dan Masa Lalu Mu by hanggoro12
#20
Kamu dan Masa Lalu Muby Hanggoro
Ketika Aku ada diantara kamu dan masa lalumu
  • cinta
  • galau
  • sajak