#25

8.3K 346 120
                                    

Ini hari ketiga setelah hari pertama masuk ke sekolah kembali, dan kali ini Nana sepertinya memang sudah tak perduli lagi dengan perubahan sikap Ai padanya. Benar – benar bahkan kini Nana yang berbalas merasa seolah Ai tidak ada di depan matanya.

'Bodo amat sama Ai, emang dia siapa gue?' batinnya berkata.

Sungguh tenang, dan ketenangan itu baru berasa hari ini disaat Nana benar – benar tak memikirkan lagi sosok pemuda yang bernama Farrel Arindra itu. Muak rasanya. Kini ia hanya terfokus pada dirinya sendiri, dunia seninya, dunia musiknya, dan canda tawa bersama teman – teman terdekatnya itu.

Pelajaran Sejarah yang sangat membosankan membuat Nana rasanya ingin segera melarikan diri dari kelas jika bukan karena gurunya adalah guru terkiller di sekolah. Nana hanya memfokuskan pandangannya pada sebuah jam bundar yang terpasang pada dinding kelas, menunggu detik demi detik, menit demi menit, jam hingga jam sampai akhirnya jarum panjang dan pendek pada jam itu akan menunjukkan pukul 16.00 WIB.

Tenang – tenang Nana menghabiskan waktunya sebelum pukul 4 sore tiba dengan tertawa gembira bersama teman- temannya itu. Naas semuanya hancur lebur ketika Ai kembali menggodanya setelah Nana melupakannya.

"Eh Nana sumpah ya lo tuh liburan sama ga liburan kayaknya sama aja deh nyerocos terus...berisik woi"

"Iya suka – suka gue lah, mulut – mulut gue kok mau gue ngomong kayak apa juga urusannya sama situ apaan yeuuu" sahut Nana dengan nada menyolot.

Tanpa membalas Nana sedikitpun, Ai hanya tertawa dan pergi meninggalkan Nana begitu saja. Tak sampai disitu, saat hendak berdiri dan mengemas barang sebelum bel berbunyi, Ai juga dengan sengaja menyelengkat kaki Nana hingga rasanya Nana ingin sekali melempar batu besar pada pria itu. Sangat menyebalkan entah apa maunya.

Drrrttt drrtttt drttt

Bang Ipan incoming call

"Bang Ipan? Nelpon? Ngapain coba......"

"Halo ngapa bang"

"Gue ga bisa jemput lagi rapat Senat. Gantinya gue udah suruh someone nyuruh jemput lu"

"Idih siape? Ga ah ogah mending gue pulang sendiri"

"Pilih mane lo pulang sendiri ujungnya dianterin sama mahluk yang lo bilang kayak setan itu atau lo dijemput sama ni orang yang pasti bikin lo kleper – kleper"

"Ya sape dulu....jawab dong bego ah ! kesel gua !"

"Bawel liat aje tar byeee"

Tutt tutt....

"Lah si anjir malah ditutup, gue nanya malah kagak dijawab demi apa gue punya abang kek lo bang bang..."

Nana POV

Anjiran lah demi apapun ga lucu nih gue dijemput sama sape coba...secara nih logikanya gue tau banget depan kampus bang Ipan itu ga ada lagi tukang ojek biasa adanya ojol semua sementara kalo ojol kan ya gue bisa pesen sendiri pake hapenya Rere....sekolah juga udah hampir sepi yang ada tinggal sisa ojol sama paling anak – anak yang masih pada pengen nongki di dalem, seperti yang lo tau lah geng gue terbagi – bagi ada yang pulang duluan, ada yang OSN, ada yang OSIS, ada yang MPK ddan segala macem lah berasa kayak orang sibuk jadinya.

Mampus ! mampus ! mampus !, umpat gue dalam hati.

Si cowok – cowok bajingan itu pada ngapain sih keluar sekarang ! ntar aja kenapa ! ini kan bukan di kelas ga bakal ada team pembela gue...terus mana berani gue bantah – bantah mereka disini kayak pas dikelas....astagfirullah siapapun please help my life.

High School Lovers/Haters (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang