#17

17.2K 593 67
                                    

Nana POV

Kisah cinta gue itu kayak nungguin ujan di padang pasir. Gue ga ngerti sama kisah cinta gue. Abstrak.

Kadang aku kesal kenapa di semua cerita fiksi kisah cinta mereka begitu mudah dan indah? Tapi aku? Kisah cintaku bahkan lebih terlihat busuk dan menjijikan dibandingkan sampah.

Setiap gue suka sama orang, cuma bayang – bayang gue bisa sama dia aja yang terlintas di otak gue dan semuanya tanpa kepastian. Ketika gue ngerasa nyaman sama seseorang entah kenapa gue ngerasa seolah Tuhan emang ga ngasih gue buat jatuh cinta apalagi pacaran sama orang yang gue suka.

Kadang gue suka mikir semuanya ini itu maknanya apa sih? Tuhan sayang sama gue dan ga pengen bikin gue ngerasain rasanya sakit hati atau malah emang Tuhan ga berkenan gue pacaran atau jadi milik orang yang emang gue cintain?

Kalau di inget – inget rasanya gue hampir ga pernah bisa ngelupain orang – orang yang pernah masuk list hati gue. Saking ga bisa dilupainnya rasa sakit atas sesuatu yang harus gue terima juga ga bisa ilang.

Gue benci jatuh cinta. Tapi gue ga ngerti kenapa gue masih aja mikirin dia padahal dia Cuma bisa bikin hati gue sakit, jatuhin gue. Kenapa gue masih aja tertarik sama seseorang? Mikirin dia? Ngintilin dia? Kepoin dia? Stalker-in dia? Bahkan parahnya gue ngarepin sesuatu yang cuma bisa diharapkan dan dikenang tanpa kepastian yang pasti. Gue terkadang ngerasa gue ini orang bodoh karena gue bikin otak gue makin lama makin mati cuma gara – gara ngarepin sesuatu yang mustahil.

Gue capek buat nyembuyiin cinta gue sama orang yang gue suka. Kadang gue suka bingung sama cowok. Ketika mereka tau kita suka sama mereka? Kenapa mereka harus menjauh? Mungkin ga langsung tapi perlahan sampe akhirnya lo ga ada hubungan apa – apa lagi sama dia termasuk sebatas teman sekalipun.

Gue takut ketika gue yakin akan suatu hal dan gue udah ngarahin semau pikiran gue untuk tetap fokus ke hal itu dan semuanya hancur tanpa kejelasan.

Author POV

Sesuai dengan pesanan Nana dan teman – temannya, lewat jendela samping kelas satu plastik besar mekdi datang.

"Eitsss !!!"

Deg

Tubuh Nana dan Ai saling bertabrakan. Ai yang tiba – tiba mengambil plastik besar itu dari meja terdekat tempat dimana Nana meletakkan plastik itu ketika ia mengambil uangnya di dalam tas.

"Apaan sih lo Ai ! buruan sini ga !"

"Pelit ga dapet PTN"

"Buruan Ai ! gue serius woi !"

Ai menatap Nana dengan smirknya. Tiba – tiba Ai mengangkat plastik itu apalagi ditambah badannya yang memang tinggi, dengan makasud membuat Nana kesulitan untuk mendapatkan plastik itu dari tangan Ai "Coba aja ambil kalo lo bisa" ujar Ai yang semakin meninggikan tangannya.

Bug !!

"Enak? Ga usah macem – macem lo sama gue !"

Baru saja Nana menendang perut Ai dengan kencang dan hal ini berhasil membuat Ai tak berdaya walau untuk waktu yang singkat.

Nana memang berani kasar jika sudah tak suka. Tapi berbeda dengan kekasarannya pada Ai, hal ini bukan karena ia tak suka tapi hal ini karena Nana memang tak menginginkan perasaannya terlalu dalam hatinya belum terlalu siap untuk jatuh yang kedua kalinya. Sudah seminggu ia menjauhi Ai dengan cara yang sederhana namun berhasil membuat Nana perlahan mengurangi rasa jatuh cintanya pada sosok Ai.

Disaat Jia yang sedang jatuh cinta dengan sosok kakel, Dava. Sosok Tata yang sedang jatuh cinta dengan sosok 'Ravindra Alvaro' yang sosoknya masih menjadi misteri bagi Nana disebabkan Ravin yang katanya tak pernah keluar kelas. Justru saat itu Nana memilih untuk menjauhi Ai yang hanya disadari oleh Kaisa seorang.

High School Lovers/Haters (?)Where stories live. Discover now