Epilog 6/7

5.7K 289 30
                                    

Malam hari itu Rio benar-benar mengajak Ify keluar untuk pergi ke suatu tempat yang ternyata cafe miliknya sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam hari itu Rio benar-benar mengajak Ify keluar untuk pergi ke suatu tempat yang ternyata cafe miliknya sendiri. Saat membuka pintu cafe, Ify sudah merasa seperti pulang kerumah karena melihat wajah-wajah familiar yang langsung memanggil dan memeluknya erat.

Benar kata Rio, Selain Papa serta Gabriel dan Deva, Rio juga mendatangkan orang tuanya, Ray bahkan teman-teman mereka dari Indonesia. Ify tersenyum kearah Rio yang juga melemparkan senyum padanya untuk mengucapkan terima kasih atas segala hal yang telah laki-laki itu perbuat.

Rio berdeham dari atas panggung kecil tempat Ify biasa tampil di cafe itu.

"Selamat malam semuanya, terima kasih sudah menyempatkan hadir untuk malam ini walaupun sangat dadakan. Malam ini saya, Rio Stevano ingin melamar putri dari Papa Dharma Damanik, Ify Alyssa. Saya ingin menjadikannya sebagai istri saya, pendamping hidup saya, ibu dari anak-anak saya nantinya." Kata Rio sambil menatap lurus kearah Dharma, lalu kearah Ify yang duduk disamping Papanya.

Rio bersiap untuk memulai penampilannya.

(LIAT VIDEO DI YOUTUBE CHANNEL : TRI SUSILOWATI DENGAN JUDUL IFY & RIO YAA!)
https://youtu.be/sMXVgYyUL7E

Ify tidak bisa menahan air matanya atas rasa haru yang bertubi-tubi ia dapatkan dari Rio hari ini. Rio benar-benar selesai dengan dirinya sendiri dan fokus membahagiakan Ify melalui semua tindakan-tindakannya.

Rio menyudahi penampilannya dengan turun dari atas panggung dan berjalan menghampiri meja Ify sambil menyerahkan proposal yang tadi siang sudah ditunjukkannya.

Ify melihat kearah Papanya, Gabriel dan Deva yang duduk semeja dengannya, semuanya mengangguk untuk meyakinkan Ify. Dharma yang awalnya tidak begitu suka dengan Rio, kali ini bisa lega untuk melepas putrinya setelah melihat bagaimana usaha laki-laki itu untuk mendapatkan Ify. Rio lulus dengan cepat dan baik daripada teman-teman seumurannya, Rio juga sudah berdiri sendiri membangun perusahaannya, meskipun belum menggurita. Dharma yakin, Rio sanggup melakukan hal apapun untuk membahagiakan putri satu-satunya.

Ify kembali menekuri lagi isi proposalnya. Proposal itu benar-benar terencana dengan baik, bahkan Rio sudah menarik beberapa karyawannya di WCF untuk ambil bagian dalam proposal tersebut. Ternyata itulah alasan yang membuat karyawannya nampak begitu semangat untuk mengambil libur diakhir tahun.

 Ternyata itulah alasan yang membuat karyawannya nampak begitu semangat untuk mengambil libur diakhir tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
That's All Cause IFY (END) - RevisiWhere stories live. Discover now