Halo

51.3K 1.1K 20
                                    

Hai semua!
Kaget ya?

Hahaha
Sorry bukan update'an, wkwk.

Hanya mau kasih info, aku kembali dengan cerita baru. Yang kolaborasi dengan penulis bergenre bertolak belakang denganku..

Aku teenfiction, romance, dan fantasy. Sedangkan Dewifortw_ bergenre islami.

Gilanya, kami akan menyatukan semua itu dalam satu karangan.

Judulnya ELIZA

Sinopsis :

Muhammad Reza, laki-laki nomor satu di dunia fashion muslim. Penggerak organisasi "Muslim Bangkit" dengan pengikut ribuan manusia di seluruh pelosok nusantara.

Digilai kaum hawa karena ketampanan yang luar biasa. Ditambah sosok yang misterius karena tak pernah menampilkan dirinya dihadapan siapapun. Bersembunyi dibalik Istana Megahnya. Menggerakkan semua usaha dan organisasi dibalik layar ditambah otaknya yang luar biasa jenius.

Reza sembunyi bukan tanpa alasan. Ia memiliki phobia yang cukup aneh, phobia sentuhan dan cahaya matahari. Yang kalau terserang, bisa membuatnya merasa dititik hidup dan mati.

Reza hampir menyentuh kata sempurna dan dipertemukan dengan gadis korban pelecehan yang menjadi pengganti pembantu rumah tangganya.

Elisa Permata, Elisa bagaikan permata hancur di keluarganya. Hidup penuh hujatan membuat ia tak lagi percaya akan adanya Tuhan. Gadis yang sudah tak lagi punya moral.

Lalu, bagaimana mereka akan berakhir? Bersatu kah? Atau justru semakin tenggelam dalam kerumitan tak berujung?

--
Jadi kemarin ada yang komen, minta cerita vampir yang jatuh cinta dengan manusia. Tapi aku gak suka fantasy yang sudah banyak di khalayak umum, huehehe.

Jadi ini, bisa dibilang manusia setengah vampir. Bukan karena dia punya taring dan penghisap darah manusia, tapi karena dia punya phobia cahaya dan juga sentuhan..

Ketemu dengan Elisa tukang buat onar yang pernah menjadi korban pelecehan.

Yuk cek yuk..

Di work ku sudah update!

Love love ❤

*apakah akan sama serunya dengan Miracle? Kita lihat saja nanti. Hahaha

 Hahaha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MIRACLE [Completed]Where stories live. Discover now