10years with exo

3.8K 555 137
                                    

Backsound
Exo- promise

I told you

I'm finally happy

I'm telling you

You can be too

***

Ten years with exo concert

Suasana riuh menandai kebersamaan ribuan exo-l yang datang pada konser Exo kali ini.

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa boyband yang memulai debutnya pada tahun 2012 itu kini sudah mencapai usia sepuluh tahun. Tak banyak boyband yang bisa bertahan selama itu bukan?

Memiliki fans yang setia adalah kunci kesuksesan exo selama ini, ditengah gonjang ganjing yang terjadi dengan keluarnya tiga orang member secara berturut-turut hingga skandal asmara para member. Namun tetap, fans yang setia akan bertahan sampai akhir.

Setelah melewati beberapa jam untuk menghibur para penggemar maka tibalah saatnya untuk melakukan ending ment, Chanyeol mendapat giliran terakhir karena dirinya akan mengumumkan bahwa ini adalah konser terakhirnya bersama Exo.

Sebenarnya rumor Chanyeol akan hengkang dari boygrup yang telah membesarkan namanya sudah berhembus kencang sejak beberapa bulan yang lalu namun banyak fans yang tidak mempercayainya karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi.

Chanyeol berdehem sambil memegang mic-nya, membuat suasana riuh yang berlangsung sejak awal konser dimulai perlahan mereda. Bahkan tidak sedikit fans yang seperti menahan nafas saat wajah Chanyeol ditampilkan di layar besar. Mata pria itu terlihat merah dan tangannya juga terlihat bergetar.

"Selamat malam exo-l," sapa Chanyeol yang kemudian menimbulkan teriakan dari para fans yang ada disana.

"Apakah kalian menikmati konsernya?"

"Yaaaaaaaa," jawab para fans dengan teriakan yang memekakkan telinga.

"Tepat hari ini, ini adalah ulang tahun exo yang kesepuluh. Terimakasih karena masih setia bersama kami. Dan juga aku ingin berterima kasih karena kalian selalu mendukung kami."

"Pertama-tama, hari ini adalah hari terakhir konser. Wahhhh rasanya sangat tidak rela bukan?"

Suara riuh kembali terdengar.

"Disaat kami mempersiapkan konser aku selalu berpikir bahwa apakah nanti aku akan melakukan yang terbaik? Apakah aku akan bisa memuaskan penggemar? Yang aku tau hanya berusaha dan berusaha sebisaku. Aku harap aku bisa memenuhi ekpektasi kalian."

Fans mulai mengeluarkan suara riuh penuh kecemasan karena mereka bisa melihat dari layar besar mata Chanyeol mulai berkaca-kaca.

"Dan juga, aku merasa menyesal kenapa waktu begitu cepat berlalu karena berdiri ditengah kalian dan para member begitu menyenangkan, kita bernyanyi bersama, kita melompat bersama, kita bahagia bersama, sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar bukan?"

"Yaaaaa," sahut para fans lantang.

"Aku sangat sangat berterimakasih pada kalian karena berada di sisi kami... " Chanyeol membungkuk 90 derajat, "... dan juga.... hari ini aku ingin minta maaf pada kalian."

MEDIA PLAY Donde viven las historias. Descúbrelo ahora