MP #2

4K 767 272
                                    

Backsound
One direction- little things

These pages

Are the only places

Where i am allowed to love you

And so i write

***

"Aku sudah di depan? Apakah kau melihat mobilku?"

"Mmhhh ya, aku melihatnya."

Chanyeol tersenyum lebar melihat bagaimana Yui mengendarkan pandangannya di dalam restoran ayam yang sebagian besar terdiri dari kaca yang memungkinkan untuk terlihat dari luar.

Gadis itu berdiri sambil menempelkan ponselnya ditelinga, lalu mengendarkan pandangannya ke luar kaca dan tersenyum lebar saat matanya menangkap mobil SUV Mercy berwarna abu gelap sudah terparkir di dekat pintu masuk.

Yui mematikan panggilannya, pamit pada teman-temannya yang berada di meja yang sama dengannya, lalu berjalan dengan tergesa sambil menenteng dua kantong yang berisi ayam goreng dan minuman.

Gadis itu membuka pintu mobil dengan senyum lebar di wajahnya, mendudukkan dirinya kemudian menarik seatbelt, "aku sudah bilang padamu untuk tidak menjemputku, kau bisa beristirahat saja di dorm, kau pasti lelah kan sekarang?"

Chanyeol tersenyum samar sambil meraih tangan Yui lalu menggenggamnya dan mencium punggung tangan kekasihnya itu dengan lembut.

"Aku tidak lelah sayang, aku tidur selama di pesawat agar bisa langsung menemuimu seperti ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Aku tidak lelah sayang, aku tidur selama di pesawat agar bisa langsung menemuimu seperti ini." Chanyeol meletakkan punggung tangan Yui di pipinya, "aku sangat merindukanmu."

Tak bisa Yui pungkiri bahwa dadanya selalu saja bergetar hebat atas perlakuan yang Chanyeol berikan, hal-hal kecil yang manis, bahkan dirinya bersedia menukar apapun jika tuhan berjanji untuk tidak menghilangkan pria ini dari hidupnya.

Namun sayangnya tidak bisa, tidak ada yang pasti di dunia ini. Tidak ada yang tidak berubah kecuali perubahan itu sendiri.

"Aku juga sangat merindukan mu bayi besar," ucap Yui jenaka, membuat Chanyeol mempoutkan bibirnya dan sialnya itu membuat Yui ingin sekali memeluk pria itu.

"Sampai kapan kita akan disini? Ayam goreng yang aku bawa sudah berteriak minta dimakan."

"Kita ke apartemen mu saja," usul Chanyeol.

"Jadwalku kosong sampai besok, jadi malam ini kita bisa bergadang sampai pagi," sambungnya lagi yang sontak membuat Yui mengerutkan keningnya.

MEDIA PLAY Where stories live. Discover now