MP #8

3.1K 643 249
                                    

Don't fill the emptiness

In your heart with someone else

And call it love

***

Bandara Manila penuh sesak dengan kilatan cahaya kamera dan juga teriakan para fans yang mengambil kesempatan untuk bertemu Exo, mengabadikan beberapa foto dan juga video yang Chanyeol yakini akan beredar luas di sosial media.

Para bodyguard pun berjaga di sisi kiri dan kanan para member untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kejadian Chanyeol terjatuh karena aksi dorong mendorong antar fans di Hongkong lalu misalnya.

Sejak pesawat landing di bandara Manila, Chanyeol membuka masker dan juga topinya, menyiapkan senyum terbaiknya untuk menyapa para fans yang sudah rela berdesak-desakan menunggu kedatangan mereka berjam-jam di bandara.

Padahal suasana hatinya sedang tidak terlalu bagus karena Philiphine mengingatkannya pada liburannya bersama Yui akhir tahun lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal suasana hatinya sedang tidak terlalu bagus karena Philiphine mengingatkannya pada liburannya bersama Yui akhir tahun lalu.

Dirinya dan Yui pergi bersama ke Philiphine karena rekomendasi dari Sehun yang mengatakan bahwa resort disana sangat bagus dan berada di pinggir pantai. Sehun juga mengatakan bahwa Eskaya Resort yang ada di Bohol adalah resort private yang membuat kesan nyaman tanpa khawatir ada yang menganggu keberadaan mereka disana. Sehun benar, resort itu sangat indah karena berada di bibir pantai, terlebih lagi Yui sangat menikmati liburan itu karena gadis itu sangat menyukai pantai.

Chanyeol bahkan mendapatkan scuba certificate setelah mengikuti scuba course selama berada disana. Sedangkan Yui, gadis itu banyak mengahabiskan waktunya di kolam renang yang menghadap ke pantai dan juga di tempat fasilitas yoga dan spa yang di sediakan oleh pihak resort.

Chanyeol masih ingat betapa bahagianya mereka saat menghabiskam waktu disana, seperti mengisi tenaga sampai penuh ditengah lelahnya bekerja dan berpura-pura di depan kamera. Karena saat hanya ada mereka berdua, Chanyeol akan jadi dirinya sendiri. Dia tak perlu banyak tersenyum jika memang dia tak ingin, dia juga tak perlu berusaha menjaga image karena Yui tau seperti apa dirinya terlepas dari image yang dibangunnya selama ini.

"Hyung, kenapa jalanmu cepat sekali," tegur Sehun yang sejak tadi berada di belakang Chanyeol.

Chanyeol memelankan langkahnya, membuat Sehun berjalan  di sampingnya, "ponselmu mati?" Tanya Sehun lagi, yang berhasil membuat Chanyeol mengalihkan atensinya dari para fans yang mengerumuni mereka menjadi menoleh pada Sehun dengan kening yang berkerut. "Memangnya kenapa?" Tanya Chanyeol karena tidak biasanya Sehun bertanya tentang itu.

"Yui mengirimkan chat padaku, dia menanyakan kabarmu."

Seketika Chanyeol menghentikan langkahnya. "Apa katanya?" Tanya Chanyeol penasaran.

MEDIA PLAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang