MP #3

3.7K 707 153
                                    

Backsound
Exo cbx- blooming days

I though we were close

To each other

But you were like a star

So near yet so far away

***

Datang ke premiere sebuah film bersama-sama, apakah ini tidak terlalu berlebihan?

Jika biasanya para pasangan selebritis akan melakukan kencan diam-diam, menutup wajah dengan masker dan topi, lalu memilih untuk bersikap seolah tidak ada hubungan apa-apa di tengah banyak orang.

Tapi tidak dengan pasangan yang baru-baru ini hangat di perbincangkan karena kabar kencan mereka benar-benar terlalu mengejutkan. Tidak pernah terlihat bersama, tidak pernah terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat, dan tidak pernah memberikan kode apapun bahwa mereka sedang memiliki kedekatan. Tiba-tiba mengkonfirmasi berita kencan yang akhirnya menimbulkan banyak kecurigaan.

Rating drama baru yang dibintangi Gayoung meningkat beberapa persen.

Drama dan film yang di bintangi Chanyeol dan Moon Gayoung yaitu exo next door dan juga jangsu shop kembali ramai di perbincangkan netter yang mencari bukti bahwa pasangan itu sudah berkencan dalam waktu yang lama.

Bahkan beberapa waktu belakangan ada rumor gila yang menyatakan bahwa Chanyeol dan Gayoung telah memiliki seorang anak yang mereka titipkan pada kerabat mereka yang berada di Jepang, sehingga banyak yang menduga-duga bahwa itulah alasan kenapa rapper exo tersebut seringkali menghabiskan waktunya disana. Tapi juga banyak yang menyanggah rumor tersebut, terdengar tak masuk akal.

Kilatan cahaya wartawan tak hentinya menyorot panggung kecil yang di peruntukkan bagi para selebiritis yang menghadiri gala premiere film terbaru tersebut.

Para selebritis yang hadir naik ke panggung secara bergantian, memasang wajah tersenyum sambil melakukan pose melambaikan tangan andalan mereka.

Gayoung merasakan perutnya seperti tertarik, harusnya dia sudah terbiasa, berada di tengah-tengah wartawan dan juga kamera adalah makanannya sehari-hari. Tapi kali ini kakinya seperti bergetar dan tangannya terasa dingin, memutuskan untuk naik ke panggung berdua dengan kekasih bohongannya ini benar-benar pengalaman pertama baginya. Bahkan saat memasuki gedung saja, dia merasakan kamera yang mengambil gambarnya tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya yang Gayoung yakini sebagian besar dari mereka adalah fansite masternim Chanyeol.

"Kau siap?" Bisik Chanyeol yang berdiri di belakangnya.

Gayoung mengangguk, menghela nafas untuk menenangkan dirinya, lalu bersiap untuk memasang senyum terbaiknya.

Kilatan cahaya semakin menjadi saat dirinya dan Chanyeol naik ke atas panggung kecil itu, bahkan suara riuh langsung bergema saat Chanyeol menawarkan lengannya agar Gayoung bisa mengaitkan tangannya disitu.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MEDIA PLAY Where stories live. Discover now