MP#14

3.2K 584 158
                                    

After everything

I've put him through

My heart still whispers

Begs

Please don't give up on love

***

Yui menopang dagunya, keadaan toko musik yang sedang sepi membuatnya leluasa untuk bermain dengan ponselnya.

Sejak tadi isi dari timeline instagramnya hanya berisi preview foto dan video Chanyeol yang telah tiba di LAX airport.

Sekitar satu jam yang lalu Chanyeol mengirimkan pesan padanya dan Yui tak tau kenapa dia masih merasa kesal dan membalas pesan Chanyeol dengan singkat ditambah emoticon menyebalkan.

Yui tak tau apakah masalah yang ada antara dirinya dan Chanyeol kali ini sudah termasuk masalah besar atau bukan karena selama ini apapun yang terjadi di antara mereka Yui lah yang selalu berinisiatif untuk mengalah.

Dia benci untuk terlalu mengenal Chanyeol sampai-sampai dia tau bahwa Chanyeol bisa tertekan hanya karena hal-hal kecil. Pemikirannya tidak berlebihan karena saat ini Yui melihat satu video yang beredar di Instagram, video Chanyeol yang sedang di kerubungi fans dan pria itu hanya menunduk tanpa berusaha untuk tersenyum atau menyapa. Chanyeol bahkan mengabaikan suara gadis yang mencoba untuk menyapa dan menanyakan apa yang terjadi dengannya.

Di video itu Chanyeol bahkan menurunkan topi yang di pakainya lalu mendengus lelah, seperti benar-benar frustasi dan tidak dalam mood yang baik. Benar-benar jauh dari image happy virusnya selama ini.

Yui memijit keningnya pelan, apakah memang dia harus mengalah lagi kali ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yui memijit keningnya pelan, apakah memang dia harus mengalah lagi kali ini?

Dia memang tak pernah diberi kesempatan untuk bersikap tegas terhadap Chanyeol, dia ingin seperti gadis lain yang bisa menunjukkan ketidaksukaannya pada apa yang kekasihnya lakukan. Dia juga ingin Chanyeol tau bahwa ada beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman dan sialnya tak satupun yang bisa dia ungkapkan karena dia begitu tau betapa Chanyeol bisa berada dalam mood yang buruk ketika mereka bertengkar dan Yui tak mau itu berpengaruh pada pekerjaan Chanyeol.

Yui memijit keningnya kuat, egonya harus kalah lagi kali ini.

To my channie:
Maaf

Yui tak tau kenapa dia mengatakan maaf, yang dia tau hanya bahwa maaf akan menyelesaikan masalah di antara mereka.

From my channie:
Kau minta maaf untuk sikapmu yg sudah merusak moodku bukan?

Chanyeol menyebalkan, hati Yui yang tadinya sudah pasrah untuk meminta maaf akhirnya mulai meradang lagi.

To my channie:
Maaf salah kirim maksudnya

MEDIA PLAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang