SnT | Chapter 10 - Bastard!

14.6K 669 10
                                    

Welcome to Chapter-10

Sudah ada yang menunggu-nunggu ini???

Maaf banget karena baru up, soalnya perlu memantapkan hati dalam mempublish SnT per chapter-nya.

Author juga sudah mempublish cerita baru. Ini merupakan cerita fanfiction pertama yang dibuat dengan akun ini dan untuk jadwal update tidak menentu, tergantung mood-nya.

 Ini merupakan cerita fanfiction pertama yang dibuat dengan akun ini dan untuk jadwal update tidak menentu, tergantung mood-nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti biasa, jangan lupa untuk klik bintang kecilnya. ⭐

Happy Reading...

______________________________________

"Mengapa aku harus mengundurkan diri dari Le Meurice? Aku betah bekerja di sana. Lagipula aku perlu uang untuk biaya hidup dan melunasi hutangku padamu."

Rafael hanya diam dan berjalan melewati Victoria.

Victoria mendengus kesal dan meremas amplop ditangannya. Lihat saja! Dia tidak akan keluar dari pekerjaannya saat ini. Vic melangkahkan kakinya kembali ke kamar dan menutup pintu dengan kencang. Tidak memedulikan reaksi Rafael bila mendengarnya.

👔👔👔

Rafael's Penthouse. Paris-Perancis. 07:15 AM

Vic memakai sepatunya dengan cepat tanpa memedulikan tatapan menusuk yang dihadiahi Rafael pagi ini. Pria itu tengah duduk di meja makan dan menikmati sarapan yang sudah di siapkan oleh house helper.

Sebelumnya pria itu sudah mengajaknya makan bersama, tetapi Vic memilih untuk melewatkan sarapannya dibanding harus duduk bersama pria yang justru membuat nafsu makannya menurun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebelumnya pria itu sudah mengajaknya makan bersama, tetapi Vic memilih untuk melewatkan sarapannya dibanding harus duduk bersama pria yang justru membuat nafsu makannya menurun. Dia yakin jika dia menerima ajakan pria itu, Rafael pasti akan menyuruhnya berhenti bekerja lagi.

Suit and Tie | ✅Where stories live. Discover now