C A U T I O N

21.4K 564 14
                                    

Hai, namaku Fung!
Salam kenal ya .... 🙋

Ini merupakan cerita ketiga aku di wattpad. Entah kalian pernah membaca dua ceritaku sebelumnya atau baru membaca work ini. Tetapi, yang jelas, cerita SnT ini bukan SEQUEL dari dua ceritaku sebelumnya. Jadi, bagi kalian yang baru baca di work ini, tidak masalah. SnT ini merupakan cerita baru dengan latar, alur, dan tokoh yang baru. Tidak ada hubungannya dengan IAD ataupun MSL. 😌

Semoga kalian suka dengan cerita baruku ini, ya. Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak di sini. Itu tuh yang disudut kiri bawah ⭐. Jangan malas-malas untuk vote, terlebih bagi silent reader. Please deh ... jangan jadi penggemar rahasia gitu dong atau bahasa kerennya 'Secret Admirer'. Hehehehe ....

Aku tuh dulu juga sebenarnya sempat jadi silent reader karena dulu kebanyakan baca cerita yang udah ending gitu. Jadi, ya kupikir untuk apa vote lagi. Tetapi, ketika aku baca cerita yang masih on going, aku jadi sadar bahwa ternyata vote dan comment itu PENTING. Semenjak itu pula, aku ikutan vote dan comment untuk menunjukkan bahwa aku suka dan selalu menunggu ceritanya.

Sudah deh, kebanyakan curcolnya. Hehehehe .... 😥

______________________________________

Suit and Tie

written by incesstengil

Copyright©2018All Right Reserved

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Copyright©2018
All Right Reserved

______________________________________

WARNING

1st:
Cerita ini merupakan cerita fiksi. Untuk kesamaan lokasi ataupun visual cast-nya, itu merupakan bentuk ketidaksengajaan.

2nd:
Dilarang plagiat, baik alur ataupun nama tokoh dikarenakan itu semua merupakan hasil imajinasi aku. Jadi bagi yang berniat jahat, mending jauh-jauh dari work-ku ini.

3rd:
Tidak diizinkan untuk copy paste, meng-capture, menjiplak, men-scan, ataupun mengetik ulang. Semua dilindungi oleh Undang-Undang. Dan bagi yang menemukan plagiat dari ceritaku ini, harap melaporkannya!

4th:
Belum direvisi, jadi mohon maaf apabila kalian menemukan yang namanya TYPO.

5th:
Cerita ini kuberi rate MATURE dari sekarang, ya. Bagi yang merasa tidak pantas atau belum cukup umur, harap jangan lanjut membaca cerita ini.

6th:
Apa yang disajikan dalam cerita ini, harap diambil baiknya saja dan dibuang buruknya, ya. Tidak ada maksud apapun dalam cerita ini. Apabila tidak suka sama alurnya, dipersilahkan untuk tidak melanjutkan.

7th:
Dilarang mengirim komentar menyinggung dan kasar. Tolong bisa membedakan yang namanya review, kritik, dan saran. Tentu dengan bahasa yang sopan.

______________________________________

Untuk informasi lainnya, kalian boleh contact aku lewat instagram ya. Soalnya aku tuh selalu aktif disana dan bagi-bagi informasi.

 Soalnya aku tuh selalu aktif disana dan bagi-bagi informasi

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Itu saja yang hendak disampaikan. Sekian dan terima kasih.

See you ....

Suit and Tie | ✅Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz