Behind the Screen : Shawn Grahamm-Collins

34.4K 2.9K 752
                                    

Haloooo, Bala Gibah!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haloooo, Bala Gibah!

Banyak yang mjnta BtS nya Shawn, nih. Okelaaahhh... saya kabulkan. Hihihi...

Ide tentang Shawn ini muncul saat memikirkan masa lalu Heath

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ide tentang Shawn ini muncul saat memikirkan masa lalu Heath. Bagaimana sih cowok yang nggak siap dengan keluarga disodori anak? Bagaimana sih anak yang dibesarkan tanpa bapak kandung dan mamak yang juga sama nggak siapnya?

Caroline bukan orang kaya. Dia cuma cewek yang jadi kembang desa dan jatuh cinta pada buaya muda. Heath pernah bilang ke Glacie pas Glacie lihat Dave dicium sama cewek one night stand-nya di London, "Dulu aku lebih parah dari dia," kata Heath pas di lift.

Heath memang dulu liar. Pas ke Houston, lalu pindah ke NYC, dia sering gonta-ganti cewek layaknya cowok ganteng Amrik. Kaya kata Karin, kuda jingkrak. Heath separah itu.

Kebayang kan gimana cintanya Caroline sama Heath sampai rela banget ngebesarin anaknya laki-laki yang nggak jelas di mana dan nggak jelas sama siapa sekarang? Zaman Heath unyu kan telepon masih kudu nyari receh dulu. Daripada nyari receh buat nelpon cewek lama, mending Heath nyari cewek baru, kan?

Akhirnyaaa ... taa daa ... lahirnya Shawn. Untung bapaknya Heath orang baik. Jadi dibiayain deh Mbak Caroline. Kalau nggak, ngebambung deh. Huhuhu...

Klean jangan sampai kaya gitu yak. Dengerin petuah Savanna yang sudah pernah ngebambung pas hamil. Jadi kek gimana tuh bayinya sekarang.

Gimana jugabyang dirugikan selalu perempuan, apalagi kita hidup di negeri yang budaya ketimurannya masih dijunjung tinggi. Bukan hal yang aneh sih kalau masyarakat memojokkan cewek hamil di luar nikah karena itu memang salah menurut pandangan agama dan norma sosial. Udah tahu, kan gimana Savanna dulu dinyinyirin orang gegara hamil di luar nikah?

Shawn juga sekarang jadi kek gini karena lahirnya dalam keadaan mamak yang susah. Kesehatan mental anak sangat dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan ibu. Kalau ibunya stres dan tidak dicintai selama kehamilan, anaknya juga rentan memiliki emosi yang tidak tertata dengan baik. Bahkan menurut penelitian, bayi yang di dalam kandungan tidak mendapat cinta yang cukup itu mudah sekali menangis, cengeng, dan mudah sakit.

Nasty Glacie (Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang