Jomblo Stories

102 Stories

Orang Ketiga? by NFINE2
#1
Orang Ketiga?by N FINE
Semua salah faham karena jadi bayigone terus-terusan!
Gabriella by Geby_Apreliaabs
#2
Gabriellaby Geby Apreliaa
Gabriella Devina Pratama, Nama yang bagus sesuai dengan wajahnya yang cantik, imut, lucu dan terkesan sangat polos. Namun siapa sangka gadis cantik itu masih jomblo sel...
Completed
Pack and Send! by ciciliafc
#3
Pack and Send!by Cicilia Coprina
[Dasar olshop! Go green banget sih, sampe gak pegang cash.] Santi yang merupakan manager cabang sebuah bank kembali protes. Aku terkekeh. Kalimat itu sudah sering terlon...
Basocantropus Erectus by SebutSajaBaso
#4
Basocantropus Erectusby Baso
Sekadar Catatan harian kegoblokan Homo Sapiens bernama baso yang sangat primitive dalam hal merantau dan nge-kost. Keterima di Universitas Singaperbangsa Karawang setela...
How's Life?  by wpmargarani
#5
How's Life? by Dia
This story is based on true story! Happy reading🤗
#Mantan by Andri-putra
#6
#Mantanby Andri
Cerita dari keresahan soal mantan yang selalu di bahas di kehidupan sosial dari seseorang penulis itu sendiri
Jomblo Until Akad by kangshalih
#7
Jomblo Until Akadby Kang Shalih
Kisah seorang santri jomblo bernama Yasir. Dan ketika godaan selalu datang menimpanya, akankah ia bisa teguh dengan kejombloannya? Yuk! baca sekelumit kisah tentang perj...
JOJOBA by Monochrome_111_
#8
JOJOBAby banana
Tips ini hanya boleh di tiru oleh profesional, Dan memiliki tingkat kewarasan 0,5%
Jofisa I'm Coming by citravieragibranto
#9
Jofisa I'm Comingby citravieragibranto
Gibran Ananto, Mahasiswa tingkat akhir sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, belakangan ini banyak hal yang mengganggu pikirannya. Selain skripsi di depan mata yang...
... " BAHAYA ZINA " ... by IkwanulMuttqinNasuti
#10
... " BAHAYA ZINA " ...by Ikwanul Muttqin Nasution
"Dan janganlaah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk..." (QS - Al-Isra : 32) Perbuatan zina d...
Diary Anak Kuliahan by TriPriambodo
#11
Diary Anak Kuliahanby Tri Eko Priambodo
Sedikit cerita tentang kekonyolan kehidupan mahasiswa
STAR WHITE by ollasyarmila
#12
STAR WHITEby Olla Syarmila
Namanya Dilara Agnesia Gulpinar, biasa dipanggil dengan sebutan Rara. Cewek periang yang terlahir dari sebuah keluarga terpandang dan kaya raya, namun sedikit berantakan.
Completed
kisah Seorang Yana by WigatiRahm
#13
kisah Seorang Yanaby rahm_
Aku di bingungkan dengan cerita cintaku sendiri, Abang, dan Sahabatku sendiri ternyata menyimpan perasaan untukku, baru saja aku terbebas dari kisah cinta selama lima ta...
#Jomblo by Andri-putra
#14
#Jombloby Andri
Novel ini mengisahkan tentang gua yang dimana gua adalah seorang jomblo, jomblo yang gua maksud bukan berarti gak punya pacar tapi jomblo yang gua maksud adalah di mana...
KADO UNTUK SAHABAT JOMBLO, WA: 0812 9038 9038 by olivermiguel301
#15
KADO UNTUK SAHABAT JOMBLO, WA: 081...by Miguel Oliver
KADO UNTUK SAHABAT JOMBLO, WA: 0812 9038 9038, SOUVENIR MUG KOPI,MUG COUPLE KEDAI DIGITAL,BINGUNG CARI KADO PERNIKAHAN,KATA KATA LUCU UNTUK KADO PERNIKAHAN,MUG SABLON SA...
Find & Replace by haris1208
#16
Find & Replaceby Abdul Haris
Hidup itu adalah tentang mencari menemukan dan berganti dan hidup akan selalu seperti itu bukan bagaimana kamu menemukan hal yang paling mahal tapi yang paling berharga...
Duta Jomblo by Ghinakf
#17
Duta Jombloby GKF
Duta jomblo? Dua kata yang sering gw denger klo lagi jalan sendirian -,- ..... Tapi jangan sedih karna status mblo karna apa? Karna jomblo itu gk selalu apa yang kalian...
jonesz alayz by RizkyNakami
#18
jonesz alayzby Rizky Nakami
kisah seseorang yang enggak jelas siapa. seorang jones yang terlalu alay gara-gara enggak punya pacar bertahun-tahun. si jones ini sedang mencari jodoh sayangnya selalu...
We by taridadebora1174
#19
Weby taridadebora1174
"Gue cinta lu, Be! Tapi, sudah terlambat! Lu sudah sama dia!" "Gue baru sadar kalau selama ini gue juga cinta lu, Ben! Tapi, apa boleh buat? Gue nggak pin...
Pupus by NimasNingrum
#20
Pupusby NimasNingrum
"Kita Putus!" "Tunggu dulu Mala, 5 tahun loh kita bareng! Perjuanganku udah sejauh ini. Kamu gampang banget mutusin aku?" "Aku udah nggak cinta...