Chapter 22

250 52 15

Vomment yaa


Chapter 22: The World Of The Wealthy, Turns Out He Still Doesn't Get It...

Setelah sarapan dengan An Yize yang memiliki ekspresi eksentrik, Su Jian kembali ke kamar An Yize sementara An Yize kembali bekerja.

Kamar Yize juga memiliki ruang belajar yang menyertainya. Su Jian dengan penasaran menjelajahi seluruh tempat itu sekali, dan seperti yang diduga, dia menemukan kalau ruang belajar An Yize dilengkapi dengan rak buku besar yang dipenuhi dengan berbagai macam buku. Su Jian mengerutkan hidungnya saat matanya menyapu deretan buku asing dengan bahasa yang tidak dikenal dan mengkritik dirinya sendiri, "Pamer seperti bajingan, ditakdirkan disambar petir." Kemudian dengan susah payah dia mengeluarkan koleksi The Deer dan Cauldron keluar dari rak buku.

Selama waktu itu, Yan Ziwei memanggil Su Jian.

Yan Ziwei langsung mengoceh melalui telepon: "Su Xiao Jian? Kemana kau pergi? Kenapa tidak ada orang di rumahmu? "

Su Jian berseru, "Kamu datang menemuiku?" Dan kemudian dengan cepat menjelaskan, "Aku tidak di rumah sekarang!"

"Tidak di rumah? Kakimu masih terluka, kalau kau tidak di rumah, lalu di mana? "

Su Jian lalu menjelaskan kejadian bagaimana dia dikawal ke kediaman An karena ibunya An.

Yan Ziwei langsung menjadi lebih antusias, "Sebuah opera sabun keluarga yang kaya? Lalu apa ibu kaya itu mengganggumu? Ayo, beri tahu kakak ini setiap detail! "

Su Jian ragu-ragu untuk sedikit, lalu dengan jujur ​​menceritakan kisah tentang apa yang terjadi sejak dia pindah ke sebuah kediaman.

Setelah Su Jian menyebutkan kalau Bai Ningxue tanpa sengaja menumpahkan sup padanya, Yan Ziwei bahkan merasa lebih marah karena harapannya jauh dari kenyataan. "Su Xiao Jian! Apa otakmu terbuat dari kayu? Kalau dia benar-benar semurni yang kau katakan, aku akan memotong kepalaku dan meletakkannya di atas piring untukmu! Wanita itu jelas bermaksud menumpahkan sup untuk membakarmu! Kau lebih baik sadar sekarang! "

Su Jian tertegun, dan dengan ragu berkata, "Tidak mungkin? Kami tidak punya dendam terhadap satu sama lain. Kenapa dia ingin dengan sengaja membakarku? "

Di sisi lain telepon, Yan Ziwei hampir mati karena marah. "Kau bertanya KENAPA? Karena dia adalah saingan cintamu! Kau mencuri suaminya, bagaimana mungkin dia tidak membencimu! Wanita sialan itu sebenarnya berani mencoba mencuri suami istri tepat di depannya. Dia tidak punya rasa malu! "

Su Jian dengan enggan menelannya dengan terkejut. J-Jadi Dewi Yan punya sisi kekerasan seperti itu, wanita benar-benar spesies yang aneh. Ngomong-ngomong, Dewi Bai yang baik dan murni punya sisi gelap di dalam dirinya mungkin tidak mungkin tidak mungkin sama sekali. Hanya saja dia masih tidak mengerti kenapa Bai Ningxue harus diam-diam menumpahkan sup kepadanya. Kalau dia benar-benar menyukai An Yize, kanapa tidak langsung memberitahunya? Atau kalau dia membenci Su Jian untuk menikahinya, kenapa tidak secara terbuka menunjukkan ketidaksukaan padanya, atau memberinya pukulan yang baik? Kenapa membuang semua upaya untuk memalsukan kecelakaan sup? Kecuali dia berpikir jika sup itu membakarnya, dia akan berakhir cacat dan lalu An Yize akan bercerai dengan dia? Sigh ~ Bagaimana keadaan Little Sis Bai dalam cara apa pun? Sudah jelas kalau dia hanya naif!

Sama seperti bertahun-tahun yang lalu, saat An Yize mencuri gadisnya, dia tidak mencoba membalas dendam dengan menuangkan sup padanya!

Sementara Yan Ziwei masih marah-marah, Su Jian buru-buru berkata, "Jangan marah Ziwei, itu bukan masalah besar."

"Bukan masalah besar? Kau terluka! "Yan Ziwei memotongnya dengan tajam, merenungkan sedikit, menghela nafas, dan berkata dengan nada khawatir," Ugh ... orang kaya sangat rumit. Lihatlah, kau hanyalah seekor domba muda yang murni dan lugu. Ada ibu jahat yang berada di atas dan memandangmu sebagai sesuatu yang keji, dan di samping suamimu ada wanita centil yang tidak perlu, bagaimana kau bisa menangani semua ini? "

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!