Chapter 3

343 59 5

Chapter 3: I'm Dead? I, Your Father, Haven'tEven Married a Wife! I, Your Father, Am Still A Virgin!

Yize tidak tinggal lama. Pada akhirnya, dia hanya mengucapkan dua kalimat sebelum dia pergi.

Su Jian berbaring di tempat tidur, memikirkan percakapan mereka. Setelah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesalahan, dia melepaskan sedikit kelegaan. Namun, untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, dia merasa masih ada yang salah.

Setelah berbaring sebentar, Su Jian tiba-tiba mengeluarkan suara 'ah'. Dia menyadari apa yang salah! Pengantin baru! Bukankah mereka mengatakan bahwa An Yize dan wanita ini Su Jian baru saja menikah sebulan yang lalu? Bukankah itu saat ketika Anda harus bergabung di pinggul? Mengapa An Yize tampak begitu tenang ketika istrinya menjadi terluka dan menderita amnesia? Apakah dia tidak takut istrinya akan melupakannya dan jatuh cinta pada pria lain setelah meninggalkan rumah sakit?

Su Jian mengerutkan kening dan berpikir sejenak, tetapi segera setelah itu, dia merapikan alisnya dan dengan penuh semangat mulai bersenandung. Tapi tidak peduli apa, An Yize pasti akan dipukul dengan nasib buruk kali ini. Karena dia, seorang pria versi Su Jian, tinggal di dalam tubuh Su Jian ini, kemungkinan jatuh untuk pria lain sama sekali tidak ada. Dia, Su mou, memiliki orientasi seksual yang normal sehingga dia secara alami hanya tertarik pada gadis-gadis manis. Jika istrinya mencampakkannya untuk mencari wanita lain, An Yize pasti akan meledak dalam kemarahan, bukan?

Memikirkan reaksi Yize di masa depan, Su Jian tiba-tiba merasa bahwa pertukaran tubuh yang mengejutkan ini setelah peristiwa kelahiran kembali tidak sepenuhnya tidak menguntungkan!

.....................

Setelah bangun pada hari berikutnya, hal pertama yang dilakukan Su Jian adalah menyentuh dadanya.

Dia dengan sedih menemukan bahwa pectoralnya masih sama seperti sebelumnya yang membuatnya kehilangan semua harapan. Dia telah berdoa bahwa ini semua hanyalah mimpi buruk yang tragis, tetapi kenyataannya masih membuat seseorang ingin bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke dinding.

Sial! Di masa lalu setiap kali aku bermimpi memenangkan 5 juta yuan, aku akan bangun dengan setengah bantal air liur. Ah! Kenapa terbangun dari tragedi yang menyedihkan ini masih menyebabkan penderitaan yang tragis seperti itu?! [1]

Su Jian dengan kasar menundukkan kepalanya ke bantalnya berulang kali.

Akan sangat bagus kalau dia benar-benar amnesia. Maka dia tidak perlu menghadapi medan perang tragis ini untuk bangun dan berubah menjadi istri saingan cintanya ...

Su Jian diam-diam merasa kasihan pada dirinya sendiri ketika pikirannya tiba-tiba tegang. Oh tidak! Dia perlu buang air kecil!

Yang disebut bangun secara alami adalah semua karena bangun gara-gara kandung kemih penuh yang sudah ditahannya terlalu lama ...

Untungnya kamar rawat tunggal milik Su Jian cukup mewah. Tidak hanya didekorasi dengan baik, itu juga dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Meskipun kakinya tertatih-tatih, Su Jian tidak mau diawasi saat melakukan sesuatu yang sangat pribadi. Jadi dia tidak memanggil seorang perawat tetapi dengan hati-hati memanjat turun dari tempat tidur dan dengan susah payah pindah ke kamar mandi.

Kebiasaannya, dia menggali celananya. Hasilnya adalah dia menggali dan menggali tetapi tidak bisa mengeluarkan apa pun. Kekosongan total ini membuat seluruh tubuh Su Jian menjadi kaku. Setelah menyadari situasinya saat ini, Su Jian diam-diam menangis dengan air mata yang seluas lautan. Ah, tahun-tahun mulia kencing saat berdiri. Dengan cara ini, hari-hari itu telah pergi sekarang dan tidak akan kembali ... tidak pernah kembali ...

Su Jian canggung duduk di toilet. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya bahwa dia pernah duduk untuk mengurus masalah fisiologis yang pada awalnya bisa diurus dengan berdiri tegak. Perasaannya mirip dengan seorang wanita muda yang baru saja kehilangan keperawanannya. Perutnya berbelit, hampir mengikat diri menjadi kepangan.

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!