DESTINY...

2.7K 141 167
                                    

Masa tenang ini digunakan Joong ki untuk selalu bercengkrama dengan anak-anak dan istrinya. Tak seperti calon lain yang masih sibuk tampil dimana-mana untuk menarik perhatian, joong ki malah membawa keluarganya ke daegu dan beristirahat di istana mereka disana. Sekalian membawa anak-anak berziarah ke makam kakek mereka yang lain karena ho jin juga dalam pengurusan masuk sekolahnya yang baru, sebenarnya dia bisa langsung masuk saja, tapi tn. Song ingin sistem keamanan yang lebih di sekolah ho jin yang sudah sangat bonafide itu, dia ingin memastikan cucunya tak mengalami sedikitpun ketidaknyamanan. Dan lagi di daegu lebih tenang karena mereka tinggal di tempat yang sangat nyaman. Karena hye jin masih bayi, mereka menggunakan pesawat komersil kesana, saat itulah media memergoki mereka dan menjadi viral lagi di semua media.

Mengetahui kalau mereka akan menghabiskan masa tenang dikampung halaman kyo membuat media dalam dan luar negeri berbondong-bondong kesana juga walaupun tak bisa mencapai istana mereka yang dipasang keamanan berlapis meskipun media itu tak tahu dimana mereka tinggal. Masyarakat daegu menyatakan dukungan 100% untuk joong ki dan sudah menyiapkan banyak hal untuk menyambut pemimpin baru mereka kelak.

Joong ki menjadi trending dunia selama hampir 2 bulan ini, dia disebut akan menjadi pemimpin termuda didunia sepanjang sejarah. Ditambah lagi istrinya yang seorang bintang terkenal makin membuatnya menjadi sorotan, jika dia berhasil kelak maka kyo akan menjadi selebriti dunia pertama yang menjadi istri presiden sebuah negara. Segala macam pemberitaan tentang mereka menjadi trending yang terus bergema sampai ke seluruh dunia, keluarga mereka yang sempurna membuat iri seluruh pasangan didunia. Bahkan royal couple inggris menyatakan kekaguman mereka kepada royal couple korea yang sangat dicintai semesta ini. Terlebih dengan kasih sayang yang sangat nyata mereka curahkan untuk anak-anak mereka. Joong ki adalah sosok suami dan ayah idaman setiap wanita di dunia ini, bahkan saat mereka tinggal di Amerika atau newyork 2 tahun belakangan dia sering terjepret kamera paparazzi tengah bersama 2 putra nya, entah itu saat keluar mobil, saat keluar dari sebuah pusat perbelanjaan private, atau saat sedang mengantarkan putra sulungnya ke sekolah. Joong ki juga terkenal sebagai suami yang sangat protectif terhadap istrinya, saat kyo dalam masa premiere dan promo film nya joong ki selalu setia mendampinginya.

Sekarang mereka menikmati quality time keluarga mereka sebelum pertarungan besar yang akan dihadapi joong ki awal bulan depan. Mereka memanfaatkan masa tenang ini dengan sangat berkualitas dan bercengkrama bersama anak-anak mereka. Ho jin yang sudah sangat pintar dan energik mengoceh tentang mainannya, si jin yang juga sedang aktif-aktif nya bergerak merecoki hyung nya dan mengikuti kemanapun dan apapun yang dilakukan hyung nya, serta little princess yang sedang lucu-lucunya selalu tertawa setiap kali diajak bercanda oleh oppa, daddy serta mommy nya. Seperti saat ini mereka tengah berkumpul diruang santai lantai 2 istana mereka itu dengan pemandangan perbukitan dan kota daegu yang cantik dari jendela kaca luas disisi mereka, ho jin dan si jin sibuk mengoceh tentang mainan mereka, si kecil hye jin yang baru selesai disusui juga mengguman sambil sesekali tertawa kecil ketika diajak bercanda.

"Daddy... lihat... mobilnya bisa melaju cepat...

Teriak ho jin semangat, joong ki memperhatikan itu, dia bertepuk tangan memberi apresiasi.

"Wah..  ho jin hyung makin pintar memainkannya... mana mobil si jin? Ayo jalankan...

"Ini... mobil si jin mogok...

"Hahaha... bukan mogok nak.. minta tolong hyung menghidupkannya...

Joong ki tertawa melihat mimik serius si jin yang menggemaskan, putra kedua mereka yang baru berusia 2 tahun 7 bulan itu memang sangat menggemaskan dengan tubuh gembulnya, si jin anak yang sangat energik dan selalu meniru hyung nya, mereka berdua sangat dekat dan sangat menyayangi adik bayi mereka. Kyo ikut tertawa melihat tingkah putra-putra nya itu, dia memvidiokan melalui ponselnya setiap kali ada waktu.

First Lady (End)Where stories live. Discover now