To be with you...

5K 217 67
                                    


Warning!!

Untuk 18+ karena mengandung unsur romantisme yang mungkin mengarah ke 'HOT'...
Mohon kebijaksanaan pembaca...
Yang masih -18 kalo kepo silakan belajar dulu 😆😆😆...
______________________________________

Joong ki melirik yeoja disampingnya dengan senyum tipis, dia seolah tak bisa berhenti melirik saat dia tengah menyetir sekarang, gadis disampingnya ini telah membuat hatinya berdetak kagum setiap saat, dan sekarang karena wajah polosnya yang tanpa make up, tapi kelihatan jauh lebih cantik dan menarik dibandingkan bila memakai make up tipis sekalipun, sejak pertama kali mereka bertemu hye kyo memang tidak pernah dilihatnya menggunakan make up berlebihan, selalu natural bahkan cenderung tanpa make up, tapi itulah daya tariknya.
Sekarang adalah wajah paling polos yang dilihatnya tapi juga sekaligus sangat menggetarkan hatinya, bagaimana lelaki bisa tahan untuk tidak jatuh cinta padanya? Seharusnya dia berhenti untuk membenci para fansboy yang selalu mengungkapkan perasaan padanya.
Joong ki memandang kesamping lagi, kali ini hye kyo juga tengah memandanginya, mata mereka terkunci dan senyum terukir dibibir masing-masing. Tangan joong ki terulur untuk membelai rambut panjang hye kyo yang terurai dibahunya dengan lepas.

"Kau sangat cantik hari ini...

Pujinya tulus, tanpa rayuan gombal.

"Hanya hari ini?

"Ani... kau selalu cantik, tapi melihat wajah polosmu tanpa make up begitu membuat mataku tak bisa berpaling, aku lebih menyukai wajah polosmu..

"Ahh... aku tak sempat berhias tadi karena oppa sudah keburu datang, aku bahkan tidak sempat memakai pelembab...

"Jangan berhias, begini saja... oppa menyukai wajah tanpa riasanmu...

"Oppa aneh, kalau lelaki lain suka wanita berhias dan berdandan untuk mereka, oppa beda...

"Hmm... kau selalu terlihat natural dan hampir tak terlihat berhias selama ini, tapi yang paling polos tanpa make up begini oppa paling suka, jangan berhias...

Hye kyo tertawa ringan, dia memang sengaja tak berhias hari ini karena mereka akan bepergian, bahkan bibirnya dibiarkan tanpa lipgloss sekalipun, kenangan mereka semalam membuatnya tidak ingin mengenakan apa-apa dibibirnya, dia ingin joong ki merasakan keasliannya saja. Pikiran itu membuat hye kyo bergidik sendiri, wajahnya terasa panas dan merona.

Joong ki memandanginya lagi, memperhatikan betapa natural gaya hye kyo hari ini, saat gadis lain selalu berusaha berdandan maksimal didepan pria yang disukainya hye kyo malah sebaliknya, dia tak berdandan, tapi penampilannya selalu classy dan elegant, joong ki sekarang mengerti ada istilah fashion : tak peduli barang merk apa yang dipakai tapi siapa pemakainya, hye kyo selalu cantik memakai apapun, seperti hari ini...
Dia hanya memakai terusan jeans sebetisnya dipadu sepatu hitam, dia terlihat menawan dan mempesona, joong ki sampai tak berkedip saat dia berjalan menuju mobilnya tadi. Dan seperti biasa, tak ada perhiasan apapun yang dipakainya.

 Dan seperti biasa, tak ada perhiasan apapun yang dipakainya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
First Lady (End)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora