coming back for you...

4.3K 188 67
                                    

Warning !!!
Chapter ini mengandung unsur romantisme untuk 18+
Persiapkan hati dan perasaan saja, baper diperbolehkan selama tidak melanggar aturan 😊😊😊
______________________________________

Hari ini terakhir Hye kyo beserta timnya berada di America setelah serangkaian acara dan pemotretan usai pagelaran academy award, dan pagi ini setelah sarapan mereka berencana akan menghabiskan waktu untuk melanjutkan jalan-jalan sambil shopping sampai siang, kemudian setelah itu mereka akan packing dan siap-siap terbang kembali ke korea malam harinya, mereka awalnya akan pulang ke korea tadi malam, tapi Ms. Park managernya membatalkan itu siangnya dan memindahkannya ke malam nanti, hanya karena dia lupa membeli sesuatu dan ingin tetap membelinya hari ini.
Mereka sengaja memilih pulang malam hari agar bisa sampai di seoul pagi-pagi untuk menghindari fans dan wartawan yang pasti sudah menunggu kepulangan mereka usai memenangkan oscar dimana berita itu telah menjadi headlines berhari-hari, hye kyo tak begitu menyukai reaksi yang berlebihan begitu, dia memang sangat bangga dengan capaiannya, bangga karena bisa membawa nama korea dikancah internasional lewat aktingnya, tapi pujian yang berlebihan membuatnya kurang nyaman, maka itu dia melarang agency nya melakukan prescon kemenangannya, hanya menyampaikan lewat situs pribadi UAA ucapan terimakasih atas dukungan semua fans yang menjadi kekuatan hye kyo sampai akhirnya bisa dengan bangga mempersembahkan piala oscar untuk pertama kali bagi seorang aktris korea, dan setelah UAA merilis pengumuman itu, seketika komentar membludak bahkan beberapa jam kemudian sempat membuat situsweb UAA mengalami temporary error karena banyaknya komentar yang rebutan untuk masuk.

Sarapan mereka di hotel seperti biasa disertai obrolan santai dan tawa renyah yang akrab, tidak ada batasan antara mereka layaknya keluarga, mereka duduk bersama di satu meja bundar dan menikmati sarapan dengan riang, sudah jam 9 pagi dan restoran hotel mewah itu melayani dengan sangat baik, hye kyo menikmati salad buahnya sebagai dessert penutup sementara yang lain masih menikmati menu sarapan mereka, dan saat dia selesai yang lain masih saja belum menyentuh dessert.

"Mobil biasa sudah standby didepan lobby, kita akan berangkat 15-30 menit lagi, apa kau masih perlu menyiapkan sesuatu?

Ms. Park bertanya pada hye kyo yang tersenyum dengan mengangkat bahunya pertanda masih.

"Aku bahkan belum make up sedikitpun, tas dan ponselku juga masih di kamar...

"Aku juga mommy, tas ku masih dikamar, aku akan sekalian mengambilnya untuk hye kyo...

"Hye kyo perlu bersiap-siap dulu, kurasa sebaiknya kau naik duluan untuk bersiap sekarang...biarkan Mr. Kim mengantarmu...

Ms. Park berkata pada hye kyo dengan nada perintah, hye kyo melihat kearah Mr. Kim yang memang sudah duluan menikmati sarapannya dan hanya tersisa kopi saja didepannya.

"Biarkan aku menemaninya mommy, aku juga sudah mau selesai...

Jun kyung menyela, ms. Park menggeleng cepat membantahnya.

"Selesaikan saja sarapanmu, biarkan hye kyo bersiap-siap, Mr. Kim yang akan mengantarnya...

Kata-kata Ms. Park tegas bak perintah dan tak ada yang membantah lagi.

"Baiklah... aku akan menunggu di kamarku eonni...

"Nde... bersiap-siaplah...

Hye kyo mengangguk, dia segera berdiri dan beranjak keluar restoran, Mr. Kim mengiringinya tepat dibelakangnya, Ms. Park melepaskan nafas lega, ms. Holly, jun kyung dan raymond mengerutkan alis melihatnya yang tampak aneh.

"Eonni... apakah kau menyembunyikan sesuatu? Sepertinya aneh kau membiarkan hye kyo naik sendirian...

Jun kyung yang penasaran langsung bertanya begitu hye kyo berlalu.

First Lady (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang