Mr. and Mrs. President

5.4K 241 268
                                    

(Mr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Mr. President, Ayah song Joong ki, Song Byun Hun)

 President, Ayah song Joong ki, Song Byun Hun)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Mrs. President, ibu Song Joong Ki, Kim Sung Ryung)
____________________________________

Pemberitaan tentang hubungan mereka sungguh tak terbendung kali ini, terurama di media sosial, semua fans kyo buka suara, merepost pic mereka dibandara, esok paginya mereka menjadi pemberitaan di semua media televisi, dengan berbagai ragam pemberitaan, ada yang terkesan mendukung dan ada juga yang sedikit menyudutkan, bahkan dunia hiburan korea seperti kolaps pada tingkat tertinggi karena pemberitaan ini. Mereka dihubungkan dengan kejadian lalu, saat dreamcup dijepang, k 22  yang fenomenal, dan tentu saja posting seorang fans seminggu lalu yang melihat mereka bersama dibandara tapi UAA membantah dengan mengatakan itu hanya kebetulan. Kali ini pemberitaan sungguh sangat luas dan tak tertahankan.

Pengunggah pic itu pertama kali bahkan menjadi incaran telewicara TV secara live untuk menjelaskan bagaimana dia mendapatkan pic itu.

"Awalnya saya tak begitu memperhatikan, tapi karena ada petugas yang berada didepan dan belakang mereka aku jadi memperhatikan.
Aku sungguh kaget saat melihat Joong ki-shi berjalan santai dengan memakai topi, lalu aku lihat ada yeoja mungil disisinya, dan saat aku bisa melihat wajahnya yang menunduk dan memakai topi aku sangat kaget, meski dengan tangan gemetar aku berhasil mengambil pic mereka, meski dari samping, saat aku ingin mengejar mendekati mereka, aku ditahan oleh pihak otoritas vvip bandara.
Jadi aku hanya bisa melihat mereka berlalu, hye kyo-shi terus menunduk saat berjalan, sementara joong ki shi cukup cuek dan memperhatikan sekelilingnya, sepertinya dia ingin melindungi hye kyo shi...

Media lain tak mau kalah dengan pemberitaan mereka, fakta lain digali dan terus dijadikan referensi hubungan mereka. Hanya dalam hitungan jam dari semalam mereka telah membuat dunia entertainment korea menjadi kolap, para awak media seolah terserang penyakit berbahaya yang membuat mereka blingsatan karena harus mendapatkan pernyataan dan bukti hubungan mereka, semua seperti kena serangan jantung mematikan yang membuat mereka melongo dengan kehebohan media sosial.

Hebatnya lagi, berita ini terjadi hanya selang seminggu setelah pemberitaan politik, dimana ayah joong ki menjadi presiden dan dia terpilih menjadi senator, itu tentu sangat mengagetkan meski belum ada konfirmasi mengenai kejelasan hubungan mereka. Semua orang percaya, kebersamaan mereka bukanlah kebetulan saja, pasti real.

First Lady (End)Where stories live. Discover now