Tell around....

4.7K 204 154
                                    

Ini tokoh penting lainnya yang kalian penasaran...
Eomma dan asisten joong ki
Khusus asisten joong ki awalnya aku mau pakai joo ji hoon si prince dari princess hours yang tahun lalu main di mask... tapi takutnya reader protes karena dia pernah tersangkut masalah narkoba.
Jadi milih opsi kedua... si hyung ganteng yang berkharisma dan punya karakter kuat.
So... gak penasaran lagi kan ya...😊😊😊

Warning...!!!
Episode ini 18++++++++
Yang belum cukup umur mohon kebijaksanaan pembaca ya...
Author tidak bertanggungjawab atas segala kebaperan yang terjadi... 😁😁
Happy reading all...

(Lee young ae, Ibunda kyo)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Lee young ae, Ibunda kyo)

(Nam seo jun (joo jung suk), Asisten Pribadi juga pengawal pribadi Song Joong Ki)____________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Nam seo jun (joo jung suk), Asisten Pribadi juga pengawal pribadi Song Joong Ki)
____________________________________

Joong ki baru saja memasuki istana presiden siang ini, orangtuanya baru saja kembali dari kunjungan ke eropa, ibunya memintanya makan siang bersama hari ini disini, jadi setelah meeting dengan klien dari china dia meminta seo jun mengantarnya kesini, pasti ada hal penting jika ibunya memintanya datang, dan dia juga memiliki hal penting yang akan dia sampaikan terkait lamarannya kepada kyo 3 hari yang lalu, dia perlu menyampaikan hal itu pada orangtuanya karena mereka telah menyetujui kyo.

Ibunya sudah menunggu diruang makan saat dia datang, ayahnya tentu ada di blue house sekarang, jadi hanya mereka berdua, joong ki heran ibunya tidak meminta kyo datang, tapi dia tahu alasannya, ibunya tak mau membuat suasana gaduh mengingat pemberitaan tentang mereka oleh media masih menjadi trending sampai hari ini.
Mrs. Song tersenyum lebar saat putra kesayangannya muncul diruang makan, dia segera menyongsongnya dengan sumringah, joong ki juga tersenyum, ini adalah pertemuan mereka kembali setelah makan malam dirumah pribadi mereka. Sebelumnya joong ki telah melakukan perlawanan bahkan bersikap keras kepada wanita yang melahirkannya ini.

"Putraku... bagaimana kabarmu?

Ibunya memeluknya hangat, kembali seperti biasanya, joong ki membalas pelukan ibunya dengan senyum lebar.

First Lady (End)Where stories live. Discover now