Allow...

3.2K 168 63
                                    

3 bulan sudah sejak mereka kembali bersama setelah joong ki keluar dari wamil, dan banyak yang terjadi dalam kurun waktu itu, joong ki makin aktif mendekatkan diri pada masyarakat, dia makin sering bersosialisasi langsung ditengah kehidupan masyarakat, tekadnya untuk memenangkan hati publik dengan caranya sendiri makin teguh, dan dia tanpa susah payah melakukan itu, semua orang sudah jatuh cinta padanya, dia sangat kharismatik. Disisi lain, hye kyo juga lebih menikmati kegiatan amalnya sekarang, dia melakukannya tanpa media ketahui, dia bahkan menjadi mentor bagi pusat rehabilitasi anak-anak penderita kanker yang dibiayainya. Dia rutin kesana setiap bulan untuk memberikan motivasi dan mengajarkan akting pada anak-anak itu, dia juga menjadi donatur bagi rumah sakit ibu dan anak, Dia menjadi donatur bagi wanita korban perang, dan banyak hal lain yang dilakukannya tanpa ingin media tahu, dia semakin mentitahkan dirinya sebagai "heart of nations" nya korea selatan, dia selalu menjadi urutan pertama donatur setiap kali ada kejadian tak mengenakkan dinegeri itu, dan dia melakukannya secara sembunyi, tapi tetap saja publik tahu entah bagaimana caranya.

Hubungan mereka juga makin kuat dan jelas, joong ki berkali-kali menunjukkan dukungannya untuk kyo, dia selalu punya cara untuk menemani kyo saat berkegiatan diluar negeri, sebenarnya sudah ada desas-desus tentang kedekatan mereka, berkali mereka dikabarkan kepergok bersama saat diluar negeri, tapi karena tidak ada pic yang dapat dijadikan bukti hal itu selalu menjadi isu di media sosial saja dimana banyak yang percaya dan banyak yang tidak, apalagi mereka tak pernah menanggapi hal tersebut, kyo tak lagi risih dengan pemberitaan itu, dia sudah terbiasa dan tak mempedulikannya seperti joong ki, dan itu ampuh untuk menghindari terjebak dalam berita yang viral.
Jangankan publik, orang dekat hye kyo di UAA saja mempertanyakan hal itu, tapi mereka tetap diam dan tidak membuat kehebohan. Jennie salah satu skuad kyo akhirnya memang tahu siapa "oppa" sang aktris saat joong ki menemani kyo di hongkong berbulan lalu, dan dia begitu kaget dan langsung membuat ekspektasi tinggi terhadap pasangan tersebut. Joong ki makin protected terhadap kyo adalah hal yang wajar karena karir kyo makin bersinar meski dia tidak dalam project apapun sekarang, hanya melanjutkan yang sudah berjalan saja.

Saat ini adalah masa politik di Korea, 3 bulan menjelang pemilihan majelis nasional dan presiden, presiden sekarang sudah mulai sibuk berkampanye juga disela kegiatannya, meski tak sepenuhnya melakukan itu karena secara garis besar lawan yang muncul tidak familiar, joong ki juga mulai intens menunjukkan kalau dia akan ikut dalam pemilihan majelis nasional tanpa partai, dia tak suka ikut dalam partai politik meski banyak yang menawarinya, saat ini dia ingin membuktikan kemampuannya sendiri dalam melayani dan mendekati masyarakat.
Kyo sebenarnya tak nyaman dengan pemberitaan mengenai joong ki yang akan menjadi senator itu, joong ki berkali memang bercanda soal kemungkinan itu dan dia juga membalasnya dengan bercanda. .

Joong ki bukannya tidak mau mengatakan hal itu pada kyo, tapi dia menghindari membuat kyo berfikir jauh, hubungan mereka yang makin kuat dan baik-baik saja selama ini membuatnya nyaman dan tak ingin ada masalah kedepan, dia berniat akan mengatakannya saat sudah resmi mendaftarkan diri untuk ikut pemilihan. Tapi berita yang makin santer juga mulai membuatnya kurang nyaman, dia tak mau kyo tahu dari media atau orang lain mengenai hal itu, dia ingin menjelaskan sendiri alasannya pada kyo, tapi dia belum punya kesempatan dan waktu yang pas untuk berbicara serius dengan kekasihnya tentang hal itu, kebersamaannya dengan kyo terlalu manis untuk dikacaukan dengan pembicaraan itu yang mungkin membuat kyo kurang senang dan jadi berfikir berat, masih ada 1 bulan sebelum pendaftaran akhir dan 3 bulan sebelum pemilihan, dia akan berbicara serius mengenai hal itu pada kyo secepatnya sebelum dia resmi mendaftarkan diri.

*********
Joong ki menjemput kyo di basement sebuah mall besar di seoul, kyo ada acara sebuah produk kosmetik yang dia menjadi brand ambasadornya disana, dan joong ki punya waktu luang untuk menjemputnya dan dinner bersama nanti malam. Sudah 3 hari mereka tak bertemu karena joong ki sangat sibuk, dia harus bepergian ke luar seoul demi meninjau proyek besar yang sedang dikerjakan. Dengan pengawalan ketat mereka bisa bersama keluar dari sana, joong ki mengendarai sendiri mobil sport nya, mereka berkeliling dulu sebentar dijalan sebelum akhirnya tiba di restoran yang sudah mereka booking, mereka langsung menikmati dinner mereka karena timing nya memang pas, dan setelah itu mereka mengobrol disana sambil menikmati wine.

First Lady (End)Where stories live. Discover now