De javu...

4.6K 195 43
                                    

Warning!!!

Ada romantisme yang intens di chapter ini, remaja, 18+ silakan lanjut, yang -18 mohon untuk kebijaksanaan pembaca aja ya, yang jomblo harap sabar 😁😁😁
______________________________________

1 tahun kemudian, Seoul 22 November...

Hye kyo masih harus menjalani jadwal yang sangat sibuk dihari ulang tahunnya, itu karena banyak sekali event produk yang harus dihadirinya, dia sangat sibuk setahun ini dan hampir tak punya waktu luang untuk berlibur, tadi malam teman-teman dekat dan timnya telah membuat pesta kejutan setelah dia menyelesaikan syuting CF. Dan hari ini Ms. Park baru mengatakan padanya kalau para petinggi UAA telah memesan tempat di sebuah restoran mahal untuk makan malam bersama merayakan ulang tahunnya dan merayakan kesuksesan dramanya dan begitu banyak penghargaan yang dia dapat dalam tahun ini.

Ini kondisi yang tidak biasa, diwaktu yang lalu mereka akan merayakan ulang tahun hye kyo dengan seluruh pegawai UAA dikantor, tapi hari ini hye kyo malah masih menjalani kegiatan sampai sore dihari ulang tahunnya, tapi dia tidak masalah, sejak awal tahun dia sangat sibuk, film berkelas internasionalnya selesai syuting desember tahun lalu, dan baru tayang di februari tahun ini dengan mencetak rekor box office diseluruh asia dan hasil yang memuaskan di hollywood dan juga negara-negara eropa.
Pada bulan Februari itu juga dia memulai syuting drama terbarunya 16 episode yang tayang akhir bulan Mei dan berakhir awal bulan agustus lalu, drama itulah yang membuahkan banyak penghargaan untuknya, dan masih jadi perbincangan sekarang karena sangat sukses, mencetak rekor penjualan yang fantastis diseluruh negara asia, juga ditayangkan di amerika dan beberapa negara eropa.

Otomatis dia dari awal tahun sangat sibuk antara promo film, syuting drama, promo drama, press release diberbagai negara, jumpa fans, CF, photoshoot, event produk, menghadiri event award dan sebagainya tanpa jeda, liburannya hanya disela waktu luang saja, yang kadang hanya 1 atau 2 hari dalam semiggu, tapi Ms. Park sudah mengatakan padanya bahwa jadwalnya akan banyak jeda mulai dari Desember dan seterusnya, hye kyo belum memilih project apapun untuk tahun berikutnya.

Hye kyo meregangkan tubuhnya dengan setengah berbaring dikursi mobilnya yang nyaman, Ms. Park managernya tengah sibuk melihat jadwalnya melalui tablet. Hye kyo memandang keluar yang mulai diterangi lampu-lampu jalan.

"Kau tidak ada jadwal besok hye kyo-ah... apa kau punya rencana?

"Nde? Bukankah eonni bilang aku ada CF laneige terbaru besok?

"Sepertinya Ms. Yuri sudah menjadwal ulang itu 3 hari kedepan, aku baru memeriksanya sekarang...

"Benarkah? Mommy yuri pasti melakukannya untuk menebus hari ini, dia begitu manis...
Senyum hye kyo senang.

"Tapi aku curiga jangan-jangan karena dia ingin kau ikut pesta sampai pagi malam ini...
Ms. Park tertawa renyah.

"Benarkah? Waah.. itu bisa jadi, sudah lama sekali kita tidak pernah pesta sampai pagi...

"Kita lihat saja nanti, tahun ini adalah tahun yang sangat sibuk untukmu, jadi kau berhak bahagia pada pesta malam ini, arasso?

"Komawo eonni.. aku pasti bahagia jika bersama orang-orang yang perhatian seperti kalian...

"Kami sangat bangga dan bahagia untukmu sayang... so, nikmati malam ini dengan suka cita arasso...

"Nde eonni... ayo kita pesta semalaman nanti...apakah yang lain sudah menuju ke lokasi?

"Presdir dalam perjalanan, direktur yang lain mungkin sudah, Ms. Yuri dan Ms. Sally sudah sampai...

"Waa... aku begitu exited eonni, tim ku menuju kesana juga kan? Apakah kalian merencanakan kejutan untukku nanti? Eonni terlihat begitu semangat dan sumringah...

First Lady (End)Место, где живут истории. Откройте их для себя