Approval...

6.4K 223 345
                                    

Mianhe... jeongmal mianhe...
Ada hal terjadi yang membuat author tidak bisa menepati janji update jam 8
Author ada keperluan dan harus keluar tadi.

Author tidak sempat membalas coment dan dm kalian karena harus kejar tayang 😁😁😁

Tapi author tetap update hari minggu 😊😊😊
Chap terakhir tak sempat di edit lagi ya...
Maafkan typo...

Selamat menikmati semuanya
Author sayang kalian semua..

Sarangheyo all 😘😘😘
____________________________________

Saat mobil yang dikendarai Seo jun memasuki halaman luas dengan tembok berlapis dan tinggi hari sudah gelap, penerangan sempurna dihalaman yang sangat luas ditanami pepohonan dan dihiasi bunga yang tertata rapi bak istana itu membuat kesan megah langsung terpatri di otak kyo, dia melirik keluar jendela mobil dengan kekaguman dalam hatinya, berapa hektar luas lahan rumah ini? Bahkan bangunannya tampak sangat luas, rumah ini luarnya saja bak istana, sudah terlihat sangat mewah dan indah. Inilah kediaman pribadi keluarga Song, tempat tinggal joong ki.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Beberapa penjaga tampak berjajar rapi di teras rumah yang luas dengan tiang-tiang kokoh layaknya bangunan bak istana, sepertinya sudah tahu nyonya yang datang, kembali ke rumah pribadi, pintu tampak terbuka dan beberapa asisten rumah tangga juga t...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Beberapa penjaga tampak berjajar rapi di teras rumah yang luas dengan tiang-tiang kokoh layaknya bangunan bak istana, sepertinya sudah tahu nyonya yang datang, kembali ke rumah pribadi, pintu tampak terbuka dan beberapa asisten rumah tangga juga tampak berjejer rapi di sisi pintu besar itu. Ada berapa bagian bangunan rumah ini? Setidaknya ada 3 bangunan dengan dimensi dan bentuk yang berbeda, tapi menyatu satu sama lain, sangat megah...

Mobil berhenti tepat didepan pintu masuk, kyo berdebar dan mulai sedikit gemetar. Joong ki dan seo jun keluar lebih dulu dan menerima hormat dari penjaga, keduanya membuka pintu belakang masing-masing.

"Ayo turun...

Ujar joong ki lembut sambil membungkuk ke arah kyo, mengabaikan pandangan dengan mata berputar ibunya yang bertujuan menggodanya, melihat betapa protectifnya dia terhadap kyo, joong ki memegang tangan kyo, menuntunnya keluar bersamaan dengan ibunya yang keluar dilayani seo jun.

First Lady (End)Where stories live. Discover now