Party...

4.9K 180 147
                                    

Part ini sedikit flashback yah...
Biar ingat lagi bagaimana kisah mereka secara garis besarnya...

Selamat menikmati semuanya, jangan lupa votes ma comentnya ntar yahh...

Love U all readers 😘😘😘
------------------------------------------------------

Joong ki memandangi istrinya yang tengah tertidur dengan senyum mengembang di bibirnya,   tubuh telanjang kyo di balik selimut lembut yang membungkusnya sampai ke dada membuang perasaan joong ki membaik. Dia telah menjadi suami siaga untuk kyo semenjak hasrat wanita hamil ini berubah sangat menyenangkan, kyo hampir selalu merengek meminta dimasuki olehnya dan joong ki dengan senang hati menurutinya karena dokter mengatakan tak ada masalah dengan kyo dan bayinya semenjak mereka kembali melakukan aktivitas sex.

Malam ini, kyo baru saja tertidur setelah pergumulan mereka yang luar biasa nikmat. Hasrat kyo yang menggebu dan selalu membara tiap kali joong ki menyentuhnya terlampiaskan penuh kepuasan, dia jatuh tertidur karena kelelahan dan joong ki membuatnya terlelap oleh belaian lembut ninabobo khasnya, dan sekarang istrinya yang penuh gairah itu sedang dialam mimpinya sendiri. Joong ki beranjak setelah memastikan kyo tak akan bangun dalam waktu dekat, dia perlu memeriksa pekerjaannya diruang kerja. Menyambar celana piyamanya joong ki membuka pintu ruang kerjanya yang menyatu dengan kamar mereka dan membiarkannya terbuka sehingga dia bisa mendengar jika tiba-tiba istrinya terbangun.

Begitulah kehidupan joong ki belakangan ini, dia lebih banyak menghabiskan waktunya dirumah bersama kyo atau mereka akan keluar kemana saja yang kyo inginkan. Dia memilih bekerja dari rumah dan hanya menghadiri rapat atau sidang penting yang tak bisa ditinggalkan saja, selebihnya dia selalu disisi kyo. Mengikuti perkembangan kehamilan kyo yang semakin kesini semakin lebih sensitif terhadap hasratnya.

Hormon hamil kyo mendominasi hari-hari mereka saat ini, perubahan hormon yang selalu menuntut pelepasan hasrat itu menjadikan joong ki lelaki dengan kemampuan sex yang luar biasa demi memenuhi kebutuhan istrinya yang tak bisa dibantah, kyo menjadi pribadi yang lain saat dia tengah dalam hasrat yang tinggi, kemudian berubah lembut dan kalem lagi setelah terlampiaskan, lalu berubah manja, melow dan sensitif lagi diwaktu berikutnya. Sungguh bagai roller coaster, dia membuat joong ki tahkluk dan hanya berpusat kepadanya saja, bahkan joong ki harus mengurangi banyak kesibukan dan pekerjaannya demi untuk bisa selalu di sisi istrinya, moment ini juga sangat penting untuknya karena anak dikandungan kyo adalah segalanya dalam hidup mereka.

2 jam lebih berkutat dengan pekerjaan, joong ki sayup mendengar suara manja istrnya.

"Oppaa... oppaa?

"Iya sayang... oppa datang...

Buru-buru joong ki bangkit dari kursinya dan dengan langkah cepat menuju kamar mereka kembali, kyo duduk di tempat tidur dengan wajah manjanya yang sangat imut, selimut hanya menutupi perutnya yang mulai kelihatan benjolan seksi. Joong ki tersenyum melihat betapa cantiknya dia meski dibalik redup cahaya lampu di nakas, istrinya tak salah lagi menjadi wanita hamil tercantik dan paling populer didunia saat ini. Anak mereka adalah yang paling ditunggu kelahirannya didunia saat ini, semua orang tak sabar menanti kelahirannya.

"Kau bangun... apa haus? Minum?

Joong ki langsung merengkuh bahu kyo saat sudah duduk disisinya, kyo mengangguk manja dan joong ki langsung meraih minum di atas nakas, membawanya kemulut kyo. Akhir-akhir ini dia memang lebih banyak minum lagi, mudah haus.

"Sudah?

Kyo mengangguk dan joong ki kembali meletakkan ke nakas, mengusap bibir kyo yang basah dengan jempolnya.

First Lady (End)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora